Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahBoyolali

Penghargaan Diberikan Kapolda Jateng kepada Aparat TNI-Polri Boyolali atas Dedikasi dalam Membangun Sinergi

29
×

Penghargaan Diberikan Kapolda Jateng kepada Aparat TNI-Polri Boyolali atas Dedikasi dalam Membangun Sinergi

Sebarkan artikel ini

Boyolali Girpos.com – Jawa Tengah – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi didampingi Waka Polda Brigjen Pol Agus Suryonugroho dan seluruh PJU Polda Jateng, Sebanyak 259 personil Mapolda Jateng dan polres jajaran memperoleh penghargaan dari Kapolda Jateng atas prestasi kinerja yang telah diberikan. Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dalam upacara yang digelar di Mapolda Jateng pada Senin, (18/3/2024) pagi.

Diantara penghargaan tersebut diberikan kepada aparat TNI-Polri Boyolali, yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa. Penghargaan tersebut diberikan atas kreativitas dan inovasi yang mereka tunjukkan dalam menjaga sinergi antara TNI dan Polri, khususnya dalam upaya Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dalam memberikan himbauan serta pembinaan kepada Masyarakat, sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi mereka.

BACA JUGA  Bersinergidengan Instansi Terkait, Polisi Evakuasi Pohon Tumbang

Berigadir Agus Kurniawana Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari yang telah menunjukkan terobosan kreatif seperti program “Kopi Curhat” dalam menampung keluhan dan aduan Masyarakat, serta Bripka Winarto Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari dan Serka Supriyadi dari Babinsa Koramil Nogosari menjadi dari mereka sinergi yang luar biasa dalam menghadirkan yang menerima penghargaan ini. Keduanya menyuarakan lagu-lagu yang memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi aparat TNI-Polri dalam memelihara keamanan di Kabupaten Boyolali. Dia juga mengungkapkan harapannya agar sinergi antara kedua institusi ini terus terjaga dan semakin ditingkatkan.

“Semua telah melaksanakan tugasnya dengan penuh pengabdian dan dedikasi, sehingga kita bisa melindungi segenap bangsa dan negara Indonesia, khususnya di Kabupaten Boyolali” kata Kapolres.

BACA JUGA  Ketua Fraksi PDI Perjuangan Tanjungbalai: Heran, Jual Air Galon Saja Untung, PDAM Tirta Kualo Jual Air Bisa Rugi

Kapolres juga berharap agar aparat TNI-Polri terus aktif turun ke masyarakat, bekerja keras untuk mengabdikan diri dalam melayani masyarakat, serta mengajak semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi para aparat TNI-Polri untuk terus meningkatkan semangat dan dedikasi dalam pengabdiannya. Ini juga menjadi bukti kepedulian dan perhatian pimpinan kepada jajaran di bawah dalam penanganan berbagai masalah, termasuk pandemi yang sedang berlangsung.(Eko Ariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250