Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Wangandowo

PEKALONGAN, GirPos.com– Polda Jateng – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak banjir bandang di Pekalongan, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Finda Wahyu Rohadi turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Jumat (15/03/24).

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi menyampaikan bantuan sosial dari Polres Pekalongan disalurkan melalui posko penanggulangan bencana banjir bandang di Desa Wangandowo.

“Bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir tersebut merupakan bentuk kepedulian serta komitmen Polri dan Bhayangkari Cabang Pekalongan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar AKBP Wahyu Rohadi.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pekalongan juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi pada Bhayangkari Cabang Pekalongan yang telah memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir di Wangandowo.

“Selain memberikan sembako, kami juga menerjunkan tim Kedokteran dan Kesehatan Polres Pekalongan yang bekerja sama dengan aparatur desa serta tenaga kesehatan, dengan menyediakan posko pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya,” tambah Kapolres.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ny. Finda Wahyu Rohadi mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Polres Pekalongan terhadap korban bencana banjir di Desa Wangandowo. Dengan adanya bantuan tersebut sedikitnya dapat meringankan beban warga yang terkena bencana alam.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan bagi keluarga yang terkena musibah banjir ini,” ungkap Ny. Finda Wahyu Rohadi. (Mbah Yanto)


 

 

BACA JUGA  Lamsel Memiliki Lahan 21 Hektar, Bagaimana Bisa Kita Tumbuhkan Ketahanan Pangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *