Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Olahraga

JALAN SEHAT WARNAI HUT KE 16 TAHUN DESA PERMIS JUGA AIK BAKUNG

62
×

JALAN SEHAT WARNAI HUT KE 16 TAHUN DESA PERMIS JUGA AIK BAKUNG

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN, GirPos.com – Ribuan masyarakat Desa permis, rajik,sebagin menyemuti lapangan bola permis Kecamatan Simpang Rimba Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan di mulai sekira pukul 06.30 WIB, ini merupakan dalam rangka acara AIK Bakung sekaligus peringatan ulang tahun Desa Permis yang ke 16 tahun.

Sekitar berapa menit sebelum kegiatan jalan santai ,masyarakat telah berkumpul di lapangan bola Desa Permis.Ikut hadir juga dalam kegiatan ini Wakil Bupati Debby Vita Dewi, SE. beserta rombongan, Camat Simpang Rimba,kepala sekolah dan para pelajar TK, SD, SMP,SMK, MA serta masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini kami harapkan insyaallah sesuai selogan betimah yaitu bersih tertip ,aman harmonis dan mudah-mudahan Desa Permis makin bertambah sejahtera aman dan agamis,” Harap Kades Desa Permis.

BACA JUGA  Usaha Juventus Akhirnya Buahkan Hasil di Akhir Laga

Kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka peringatan ulang tahun Desa Permis sekaligus Aik Bakung ini dibuka secara simbolis oleh Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST., M. Tr. IP

Tampak seluruh para warga masyarakat Kecamatan simpang rimba Pengasih baik tua maupun muda siap untuk mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini setiap tahunya.

Pengundian Doorprize kegiatan gerak jalan sehat setelah seusai gerak jalan sehat dilaksanakan para peserta kegiatan jalan sehat disuguhi dengan senam pagi kemudian Hiburan.

Tampaknya kelihatan kegembiraan diraut wajah para peserta saat nomor kupon undian dibacakan untuk mendapatkan hadiah doorprize semua sekolah pelajar dan para guru guru dari jenjang TK, SD, SMP, serta sekolah menengah jenjang tertinggi SMK/MA serta seluruh masyarakat tanpak sudah mengerubungi dan berbaris rapi dan rela menunggu panas panasan demi maju ke depan untuk pembagian hadiah doorprize tang begitu besar-besaran hadiahnya luar biasa.

BACA JUGA  Pengurus Perbakin Provinsi Sumsel Periode 2023-2027 Resmi Dilantik

Pada acara itu juga disiapkan stand-stand pelayanan Pemkab Basel untuk memudahkan masyarakat mengurus perizinan administrasi kependudukan, kesehatan serta lainnya.

Seperti pemeriksaan kesehatan secara gratis, pembuatan SIM, KTP, penjualan bahan pokok dengan murah, dan sebagainya.

Semua warga dan anak anak sangat bahagia, mereka bisa bercanda ria bersama sama dan menjaga kekompakan mereka.Dan yang paling seru selain warga mendapatkan door prize yang begitu menawan hadiahnya, mereka juga bisa berfoto bersama dengan Bapak Bupati Riza Herdavid dan Wabup Debby Vita Dewi secara langsung penuh senyuman canda tawa bersama sehingga acara ini berjalan lancar sukses di warnai kebahagiaan para peserta jalan santai. (Putri Simba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250