Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Advertorial

Dana Silpa Tahun 2023 Pekon Banyurip Direalisasikan Bagun Jalan Rabat Beton 96 Meter

80
×

Dana Silpa Tahun 2023 Pekon Banyurip Direalisasikan Bagun Jalan Rabat Beton 96 Meter

Sebarkan artikel ini
Gambar pembagunan jalan Rabat Beton direalisasikan Dana Silpa tahun 2023, Doc Photo: (Rudi Hartono/GirPos)

PRINGSEWU, GirPos.com – Selesai sudah dilaksanakan alokasi pembangunan jalan Rabat Beton yang direalisasikan melalui anggaran Sisa Pembiayaan Anggaran (Silpa) tahun 2023 Pekon Banyurip kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung merealisasikan bangun jalan Rabat Beton di Dusun Dua (II), Minggu (3/3/2024).

Rudi Hartono sebagai pelaksana kegiatan mengatakan, Pembagunan jalan Rabat Beton itu dengan panjang 96 Meter, Lebar 2.5 Meter dan Tebal 15 cm, dilaksanakan sesuai aturan spesifikasi yang disepakati. Alhamdulillah pelaksanaan pembagunan Rabat Beton sudah selesai dilaksanakan.

“Melalui dana Silpa tersebut maka percepatan pembangunan jalan Pekon bisa lebih cepat terlebih jalan merupakan jalan salah satu komponen yang sangat penting, pembagunan Rabat Beton kita ini baru saja selesai, semua berjalan sesuai aturan,” ungkapnya singkat melalui via ponsel.

BACA JUGA  Jainuri, SE Pj Kepala Pekon Sukamulya Salurkan BLT-DD Tahap III Ke-36 KPM

“Yang jelas jika jalan di setiap yang di Pekon Banyurip ini sudah baik, maka aktifitas untuk masyarakat akan lancar,” tutup Rudi.

Irwan Heri Pj kepala Pekon Banyurip mengatakan melalui dana Silpa tersebut maka percepatan pembangunan jalan di Pekon Banyurip dapat lebih efektif.

“Rialisasi pembagunan jalan Rabat Beton melalui anggaran Silpa tahun 2023 yang kita laksanakan untuk membangun jalan Rabat Beton, Alhamdulillah selesai,” tutupnya.

Pj Kepala Pekon berharap dengan kondisi yang telah dibangun dapat memperlancar transportasi warga masyarakat sekitar. (Advertorial/Kursali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250