Hadiono SH: Hasil Musrenbang Tingkat Kecamatan Akan Kita Bawa Ke Musrenbang Kabupaten

Gambar saat langsanakan Musrenbang kecamatan Kelakar, Doc Photo; (Teguh/GirPos)

MUARA ENIM, GirPos.com – Hal tersebut juga di benarkan oleh wakil Ketua DPRD kabupaten Muara Enim Hadiono SH, bahwa hasil Musrenbang tingkat kecamatan ini akan kita bawa ke Musrenbang kabupaten, Selasa (20/2/2024).

Nah disinilah penetuan semua usulan dari masyarakat di tiap tiap desa bisa kita putuskan bersama OPD terkait di kabupaten Muara Enim.

“Kembali saya sampaikan tentu saja tidak semua usulan itu bisa terealisasi sesuai harapan masyarakat, karna yang pertama tentu saja kita akan mendahulukan yang kita anggap prioritas, juga tergantung keuangan kabupaten mampu atau tidak, jadi sekali lagi kami sampaikan bahwa kami selaku wakil rakyat akan mengawal serta memperjuangkan asfirasi masyarakat ini,” ungkap Hadiono.

BACA JUGA  Anggaran Dinas Perdagangan Sumsel Dipertanyakan, Jangan Jadi Gorengan Publik

Tampak hadir dalam acar Musrenbang kecamatan ini antara lain kapolsek gelbang beserta anggota, Danramil 404-01 Gelumbang beserta anggota, wakil ketua DPRD kabupaten Muara Enim Hadiono SH., Mukarto, SH., kepala Desa Se kecamatan Kelekar OPD terkait dari kabupaten, juga seluruh pemangku kepentingan dalam Musrenbang ini, serta tokoh masyarakat tokoh adat tokoh pemuda,ketua dan anggota BPD kecamatan kelekar. (Teguh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *