Relaksasi Pasca Pemilu, Pangdam II/Swj Boyong 689 KBT Nobar Madame Web

Palembang # Girpos.com – Guna merelaksasi ketegangan pasca Pengamanan Pemilu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil memboyong 689 orang Keluarga Besar Tentara (KBT) Nonton Bareng (Nobar) Film Action Madame Web.

Hal ini dikatakan Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Arh Saptarendra P, ST, MM, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Sabtu (17/02/2024).

Diungkapkan Kapendam, acara rutin Nobar Pangdam II/Swj kali ini ada 2 film yaitu Madame Web dan Agak Laen.

“Dari 5 studio yang di booking, berdasarkan permintaan anggota, maka 4 studio nonton horor comedy Agak Laen dan 1 Studionya film action Madame Web,” imbuhnya.

Dikatakan Sapta, secara keseluruhan jumlah KBT yang nonton yaitu 689 orang.

“Seperti biasa, ditonton bersama keluarga dan yang luar biasa animo penonton film Agak Laen membludak, sampai 4 studio penuh,” tandas dia.

Berdasarkan konfirmasi Pangdam II/Swj, lanjut dia, terungkap bahwa yang melatarbelakangi dari acara nonton bareng ini tidak hanya keinginan anggota yang ditampung saat kunjungan Pangdam ke rumah anggota.

“Tapi juga terinsipirasi dari Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto saat menjabat sebagai Pangdam III/Siliwangi dan ketika itu Mayjen TNI Yanuar Adil masih menjabat Irdam disana,” tandas Pamen lulusan Akmil 1996 itu.

Dari pemantauan yang ada, memang terlihat para penonton di Cultural Great and Vital (CGV) Cinemas PTC Mall Palembang membludak apalagi nobar kali ini dilaksanakan siang hari.

“Dari Pangdam, beliau juga menyampaikan bahwa acara nobar kali ini untuk merelaksasi para prajurit dan keluarganya pasca mendukung kegiatan Pengamanan Pemilu yang pencoblosannya dilakukan tanggal 14 Februari kemarin,” pungkasnya.

Hadir dalam acara Nobar itu, Ketua Persit KCK Daerah II/Swj Ny. Mila Yanuar Adil, para Pejabat Utama (PJU) dan Komandan/Kepala Sat/Balak jajaran Kodam II/Swj beserta keluarga masing-masing.

(Cha)

BACA JUGA  Danrem 143/HO Tinjau Titik Air dan Ikuti Vicon Launcing Peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI AD Manunggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *