Salam Hangat, Apel Siaga Pengawas Pemilu Tahun 2024 Lamteng Berlangsung

LAMTENG, GirPos.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, S.Sos., M.M., yang diwakili Penjabat (PJ) Sekretaris daerah Drs. Kusuma Riyadi, M.M., mengahdiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Tahun 2024, Senin (12/2/2024).

Apel digelar di lapangan Tanggul Angin, kecamatan Punggur, dikutip lampungtengahkab.go.id pada Minggu 11 Februari 2024 kemarin.

Pada kesempatan itu, Hadir Ketua Bawaslu kabupaten Lampung Tengah Yuli Efendi, S.Pdi., S.H., dan para anggota, Kepala Perangkat Daerah, Camat Punggur, Forkopimcam kecamatan Punggur dan tamu undangan.

Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M., dalam sambutannya menyampaikan ucapkan salam hangat dari Bupati Lampung Tengah.

“Seyogyanya beliau ingin hadir di acara apel ini, dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan,” ucapnya.

BACA JUGA  Polda Jateng Himbau _Ngabuburit_ Tidak Diwarnai Pelanggaran Lalu Lintas

Drs. Kusuma Riyadi, M.M., juga menyampaikan bahwa ia atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah mendukung dan mengapresiasi atas dilaksanakan acara apel siaga dalam rangka optimalisasi pengawasan tenang pemilu tahun 2024.

“Suksesnya pemilu bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara pemilu dan peserta pemilu dukungan dan solidaritas dari pemangku kepentingan dan juga masyarakat, berkontribusi untuk terciptanya sinergitas yang kuat dan saling bersekinambungan yang merupakan kunci suksesnya pemilu,” paparnya.

Lebih lanjut, Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M., juga berharap kepada intansi terkait untuk bersinergi dalam membantu apa yang dibutuhkan oleh Bawaslu dan KPU dalam mensukseskan proses pemilu baik masa tenang penertiban APK maupun disaat hari H pemilu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *