Camat Gunung Sugih Resmi Dilantik, ini Pesan Pj Sekretaris Daerah Lampung Tengah

LAMTENG, GirPos.com – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Drs. Kusuma Riyadi, M.M. mewakili Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M. secara resmi Melantik dan mengangkat sumpah Sdr. Sudahono, S.Kep., M.M.

Jabatan lama Sekcam Gunung Sugih, Jabatan Baru Camat Gunung Sugih pada Senin, 05 Februarii 2024 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah.

Hadirpula dalam acara tersebut, Asisten Administrasi Umum, Drs. Eko Diansusato, M.I.P., Sekretaris BKPSDM, Veradinata, S.Sos., Kepala Bagian Organisasi dan dinas terkait.

Pj. Sekdakab Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Bapak Sudahono, S.Kep., M.M. yang pada siang hari ini telah resmi dilantik dan diangkat sumpahnya sebagai Camat Gunung Sugih. Sebagai Abdi Negara, tentu kita harus siap dan menerima untuk ditugaskan dimanapun.

“Kita harus memahami proses mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar sesuai tuntutan dan kebutuhan organisasi,” ungkapnya.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah membutuhkan birokrat dengan karakter kepemimpinan yang kuat, memiliki pemahaman wilayah kerja yang baik, serta tanggap dan memiliki respon cepat dalam mencari solusi disetiap permasalahan.

“Apalagi sebentar lagi menghadapi pemilu apa yang menjadi potensi masalah cepat ambil langkah dan kordinasi dengan Forkopimcam kalau bisa diselesaikan di lapangan, kalau tidak lapor ke pimpinan. Dan setelah pelantikan ini, saya meminta kepada Sudahono, S.Kep., M.M,” paparnya. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *