Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Gelar Musrembang Kecamatan Parakansalak, Teddy Setiadi Anggota DPRD Kab Sukabumi Realisasikan 51 Titik

14
×

Gelar Musrembang Kecamatan Parakansalak, Teddy Setiadi Anggota DPRD Kab Sukabumi Realisasikan 51 Titik

Sebarkan artikel ini

SUKABUMI, GirPos.com –Teddy Setiadi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra berhasil dorong 51 titik pembangunan tahun 2023 di kecamatan Parakansalak, Rabu.

Hal itu disampaikan Teddy Setiadi usai menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun 2024 dalam rangka penyusunan DU RKP Kecamatan tahun 2025 di GOR GSG Desa/Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

” Hari ini saya menghadiri pelaksanaan musrembang di Kecamatan Parakansalak, alhamdulillah diketahui ada beberapa program prioritas dari Kecamatan Parakansalak sekitar 30 titik program yang di prioritaskan dari Kecamatan Parakan,” jelas Teddy , Selasa (6/2/2024).

Lebih lanjut Ketua Satuan Relawan Indonesia (SATRIA) Kabupaten Sukabumi Teddy mengatakan, Berarti ada 5 Desa program prioritas di Kecamatan Parakansalak, diantaranya dari sarana prasarana termasuk ya secara umum program prioritasnya dari sarana pendidikan, keagamaan sampai dengan infrastruktur.

BACA JUGA  Workshop Implementasi Jalur Laluan Ikan, Bupati "Komitmen Jadikan Sidat Sebagai Ikon Kabupaten Sukabumi"

” Harapan saya di agenda musrembang ini tadi saya bilang itu bukan hanya agenda tahunan atau agenda seremonial, jadi kita harus serius untuk mengawal apa yang jadi aspirasi masyarakat, khususnya aspirasi masyarakat Kecamatan Parakansalak,” tuturnya.

Teddy Setiadi menegaskan, bukan cuma agenda seremonial tahunan semata, pihaknya, mengajak semua stakeholder yang ada di Kecamatan Parakansalak dari tingkat RT RW Desa maupun Kecamatan hayu kita kawal apa yang jadi aspirasi masyarakat Jangan cuma menunggu aspirasi itu datang.

lingkungan diperhatikan dalam pembangunan? Iya, aspek lingkungan sangat besar manfaatnya untuk lingkungan, terutama lingkung lingkungan yang terealisasi apa yang jadi kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah dua kali ini, musrembang di Kecamatan Parakansalak yang tahun lalu, tahun 2023 saya musrembang di Kecamatan Parakansalak yang barusan sudah dipaparkan oleh Pak sekmat ada sekitar 51 titik kegiatan Kecamatan Parakansalak yang sudah terealisasi,” terangnya.

BACA JUGA  Upacara di SMKN 1 Gadingrejo, Kapolres Pringsewu Tekankan Pentingnya Generasi Muda Jadi Agen Perubahan Positif

” Harapan saya kedepan, maupun itu aspirasi masyarakat terus kita tingkatkan kita perjuangkan dan kita dorong dan realisasikan, kita sama-sama bersinergi, dan melibatkan partisipasi masyarakat dan semua elemen yang ada, khususnya di Kecamatan Parakansalak,” pungkasnya. (Syaefulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250