Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Lalu Lintas Macet, Bupati Lampung Tengah dan Polres Turun Kelokasi

15
×

Lalu Lintas Macet, Bupati Lampung Tengah dan Polres Turun Kelokasi

Sebarkan artikel ini
Gambar Bupati Lampung Tengah dan Kapolres turun ke lokasi kemacetan lalulintas, (doc photo Kominfotik Lampung Tengah)

LAMPUNG TENGAH, GirPos.com – Kemacetan Lalu Lintas yang terjadi di Gunung Sugih Lampung Tengah, yang mengakibatkan kemacetan hingga 4 KM menjadi perhatian Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Kapolres Lampung Tengah, Senin (29/1/2024), Pagi.

Dimana Bupati dan Kapolres langsung melihat dan membantu evakuasi Fuso yang terguling tepat di Jembatan Gunung Sugih.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir mendampingi yakni Plt. Kadiskominfotik, Kabag Protokol dan Sekertaris Dishub.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP. Andik Purnomo Sigit mengatakan, kejadian tergulingnya Fuso tersebut pada pukul 05.00 WIB dimana bermuatan penuh yang bermuatan serbuk kayu.

Dari informasi yang dihimpun supir Fuso melarikan diri sehingga menyulitkan evakuasi, tidak ada korban dalam kejadian tersebut namun mengakibatkan lalu lintas mengalami kemacetan panjang dari arah Bandar Lampung maupun dari arah Kota Bumi.

BACA JUGA  Konsolidasi Bersama Ketua TKD Sumsel, Partai Berkarya Komitmen Mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Dari pantauan tim media, lalulintas kemacetan kendaraan bisa diurai pada pukul 09.30, Kapolres Lampung Tengah memohon maaf kepada masyarakat atas kejadian yang menunda aktivitas warga.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, kejadian Tergulingnya Fuso ini mengakibatkan kemacetan dimana kejadian tersebut pagi hari dimana masyarakat akan memulai aktivitasnya.

Untuk itu dirinya langsung berkoordinasi dengan Polres Lampung Tengah dan memerintahkan Dishub guna membantu mengurai kemacetan dan membantu evakuasi, dan Alhamdulillah puk 09.30 bisa terurai.

Bupati berpesan kepada masyarakat untuk berhati hati dalam berkendara dan menaati aturan tonase yang telah ditentukan sehingga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250