Kapolres Sukabumi Kota Pastikan Kondusif Pantau Kesiapan Pengamanan Obyek Vital Pemilu 2024

KOTA SUKABUMI, GirPos.com Kapolres Sukabumi Kota, AKBP. Ari Setyawan Wibowo didampingi sejumlah pejabat utama memantau kesiapan pengamanan kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik KPU Kota Sukabumi, Sabtu (27/1/2024), malam.

Pemantauan tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan personel gabungan TNI, Polri maupun Dinas dan Instansi terkait dalam mengamankan beberapa obyek vital pendukung pesta demokrasi tahun 2024.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP. Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, pengecekan kesiapan pengamanan yang dilakukan orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan bagian dari cooling system menjelang pemilu 2024.

“Tentunya hal ini merupakan upaya cooling system yang dilakukan menjelang pemilu 2024. Pak Kapolres selaku penanggung jawab keamanan harus memastikan kesiapan personel yang bertugas maupun keamanan obyek vital yang mendukung terselenggaranya pemilu 2024,” kata Astuti kepada awak media, Minggu (28/1/2024).

BACA JUGA  Tim Resmob Polres Pekalongan Bekuk Pelaku Pencuri Mobil

“Dari pengecekan tersebut, alhamdulilah, seluruh personel pengamanan tergelar, siaga di kantor KPU, Bawaslu maupun gudang logistik KPU Kota Sukabumi. Kami berharap, dengan kesiapan ini, pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan kondusif.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Sukabumi Kota telah menyiagakan sejumlah personel pengamanan di beberapa obyek vital yang mendukung terhadap terselenggaranya pemilu 2024, seperti kantor KPU dan Bawaslu Kota Sukabumi serta gudang logistik KPU Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Kabiro Sukabumi: (Syaefulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *