Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Puluhan Polisi Jaga Tiga Lokasi Kampanye di Pringsewu

21
×

Puluhan Polisi Jaga Tiga Lokasi Kampanye di Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Gambar Pengamanan Ketat pada kegiatan kampanye, (doc photo Polres Pringsewu)

PRINGSEWU, GirPos.com – Tiga kontestan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 melakukan kampanye di tiga lokasi berbeda di Kabupaten Pringsewu pada Jumat (26/1/2024).

Kegiatan kampanye ini mendapat pengamanan ketat dari aparat Kepolisian setempat untuk memastikan kelancaran dan keamanan jalannya acara.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya, melalui Kasi Humas Iptu Priyono, menyatakan bahwa pihak kepolisian telah memberikan pengamanan secara menyeluruh setiap kampanye yang berlangsung diwilayahnya. Ia menyebut setiap lokasi kampanye di jaga puluhan personel Satgas Operasi Mantap Brata Polres pringsewu.

“Pengamanan diperketat guna memastikan keamanan dan ketertiban selama kampanye berlangsung,” ujar Iptu Priyono melalui keterangan tertulisnya pada Jumat (26/1/2024) siang.

Kasi humas menyebut, ketiga kontestan pemilu yang melakukan kampanye hari ini adalah Muhamad Kadafi, Caleg DPR-RI dari Partai PKB. Ia menggelar kampanye di Pekon Ambarawa Timur, kemudian lokasi kedua dilakukan Asa Attorida El Hakim, Caleg DPRD Kabupaten Pringsewu dari Partai PAN yang menggelar kampanye di kantor PAN, di kelurahan Pringsewu Timur.

BACA JUGA  Anggota Polsek Bojong Cek Stok Ketersediaan Bahan Pangan Beras di Wilayahnya

Sedangkan lokasi ketiga berlangsung di Pekon Podomoro yang dilakukan oleh Caleg DPRD Kabupaten Pringsewu dari Partai PAN, Bhagus Loberto Anggasta.

Kasi Humas menegaskan bahwa pengamanan akan terus ditingkatkan selama periode kampanye hingga pemungutan suara. Hal ini sebagai upaya untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan demokratis di wilayah tersebut.

Pihak kepolisian juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses kampanye berlangsung. Dengan kerjasama yang baik antara pihak penyelenggara, peserta pemilu, dan masyarakat, diharapkan pemilu 2024 di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang akurat sesuai dengan aspirasi masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250