Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Sempat Dibilang Tidak Berguna Dimuka Umum Terhadap Wartawan, Ini Bahasa Ribka Tjiptaning dalam Pesan Vidionya!

24
×

Sempat Dibilang Tidak Berguna Dimuka Umum Terhadap Wartawan, Ini Bahasa Ribka Tjiptaning dalam Pesan Vidionya!

Sebarkan artikel ini

Sukabumi, GirPos.com – Sempat dibentak dan disebut tidak diundang, sejumlah awak media, baik Online maupun Cetak dilarang meliput Reses/Kunjungan kerja di Parungkuda, kegiatan Pelatihan Leadership dan Manajemen Organisasi yang di adakan oleh Ribka Tjiptaning Proletariyati, Komisi IX DPR-RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Kamis (25/1/2024).

Dalam vidio yang beredar dibeberapa Group Whatsapp, Ribka menyebutkan bahwa banyak sekali wartawan yang hadir seakan ada yang memobilisasi kegiatan tersebut.

“Ada apa ini, biasanya tidak sebanyak ini, asal jangan reseh aja. Wartawan, Warta Bin, Warta Intel, Warta Polres, Warta Polsek, Saya itu bang dari jaman orde baru sudah biasa,” tutur Ribka. Rabu (24/01/2024).

BACA JUGA  Pringsewu Berdaya Saing Gelar Forum Konsultasi Publik, RPJPN Tercantum Visi Indonesia Emas 2045

menurut dia, pihaknya merasa terintimidasi dengan datangnya wartawan bergerombol dalam acara tersebut.

“Kalian datang rame-rame, ini seperti bentuk intimidasi, siapa yang menyuruh kalian, mau ngapain aku enggak takut,” katanya.

Namun, hal tersebut dibantah oleh salah satu awak media, menurutnya, kedatangannya ke acara tersebut tidak lain dalam rangka menjalankan tugas jurnalisnya, yaitu mencari informasi yang bisa disampaikan ke publik.

“Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Ribka Tjiptaning, Baru ketua DPC PDIP kabupaten Sukabumi, dasar apa yang menyebabkan bisa menghina profesi jurnalis didepan muka umum,” tandasnya. (Kabiro Sukabumi: Syaefulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250