Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Pj Kepala Pekon Pujodadi Jarang Ngantor, Rekan Media Kewalahan untuk Berjumpa

35
×

Pj Kepala Pekon Pujodadi Jarang Ngantor, Rekan Media Kewalahan untuk Berjumpa

Sebarkan artikel ini
Gambar pelantikan PJ Kepala Pekon di Kabupaten Pringsewu, doc photo (istimewa/Net)

PRINGSEWU, GirPos.com – Salah satu Pekon yang ada di kecamatan Pardasuka, kabupaten Pringsewu yang kepala Pekonnya lagi PJ dari Kecamatan setempat susah untuk ditemui alias jarang ngantor, Selasa (23/1/2024).

Hal ini dikatakan oleh rekan awak media yang ingin menemui dan meminta kebijakan uang Media/Koran di kantor Pekon Pujodadi ke PJ kepala Pekon nya, namun hal itu menjadi kewalahan susah dapat ditemui, sudah sering disambangi namun belum membuahkan hasil dikarenakan PJ kepala Pekon nya selalu tidak ada.

“Sudah sering sekali menyambangi ke kantor Pekon Pujodadi untuk menjumpai (Gunawan Siwo Sarjono) PJ kepala Pekonnya, namun sampai habis tahun gak juga bisa ditemui,” ungkap rekan media saat menyambangi PJ kepala Pekon di kantornya, pada Senin (22/1/2024).

BACA JUGA  Parah...!!! Ratusan Anggota PP Sambangi PT. TAF Cabang Palembang, Semua Debt Kolektor Menghilang

Pada Jumat salah satu aparatur Pekon Pujodadi yang menjabat sebagai Kasi Kepemerintahan Pekon yang namanya tidak disebutkan, mengatakan bahwa, untuk uang koran dan atau media itu langsung saja dengan pak PJ kepala Pekonnya.

“Kami tidak mempunyai wewenang untuk menyikapi itu, melainkan langsung dengan PJ kepala Pekonnya, karena beliaulah yang mempunyai kebijakan,” tutur kasi kepemerintahan saat dikonfirmasi pada, Jumat.

Lebih lanjut, ia katakan untuk itu saya juga gak ada nomor kontak pak PJ kepala Pekonnya, karna juga beliau saat ini sedang sakit.

“Gak tau juga entah kapan PJ bisa masuk kantor, karena PJ kepala Pekonnya sedang sakit, namun itu saja ia,” cetusnya gak mau tau.

BACA JUGA  Senam Bersama, Pj Bupati Pringsewu Ajak Masyarakat Kedepankan Persatuan

Sementara Camat Pardasuka Anton Dwi Wahyono, SE. M.Si., kepada media ini menyampaikan, ok nanti saya akan menemui PJ kepala Pekonnya dulu, nanti akan saya sampaikan apa yang menjadi keluhan kawan-kawan untuk kebijakan memang ada dengan PJ kepala Pekonnya.

“Ok nanti saya bicarakan dengan PJ Kepala Pekonnya, kebijakan memang ada denga PJ nya, nanti saya kabari,” kata Camat, Senin. (abd)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250