Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Siswa-siswi SMAN 1 Simpang Rimba Makan Durian Bersama

27
×

Siswa-siswi SMAN 1 Simpang Rimba Makan Durian Bersama

Sebarkan artikel ini
Gambar para siswa SMAN 1 Simpang Rimba, doc photo (Siswa SMAN 1 Simpang Rimba)

SIMPANG RIMBA, GirPos.com – SMAN 1 Simpang Rimba yang beralamat di jalan Batin Tikal Kecamatan Simpang Rimba Kepulauan Bangka Belitung Kabupaten Bangka Selatan melaksanakan kegiatan makan durian bersama, yang mana acara ini di laksanakan hari jumat, 19 Januari 2024 pukul 07.30 WIB- 08.00 WIB

Tujuan diadakan nya kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan semangat memahami kebhinekaan global dan menguatkan kebersamaan antara guru dengan siswa, antar siswa sehingga lebih mengenal akrab yang harapannya mampu memotivasi siswa dalam belajar.Sarapan bersama ini juga dalam upaya menumbuhkan karakter positif pada diri siswa seperti peduli, tertib, disiplin, tenggang rasa, bertanggung jawab dan religius.

Acara ini pada awalnya di laksanakan di lapangan SMAN 1 SIMPANG RIMBA, kegiatan ini sempat tertunda karna cuaca tidak mendukung air hujan yang terus menerus turun, tidak memungkinkan untuk reda.

BACA JUGA  Generasi Genre Siap Beraksi dan Berkolaborasi PIKR Simpang Rimba dan PIKR SMKN 5 Pangkalpinang

Akan tetapi semangat para siswa dan guru SMAN 1 Simpang Rimba tidak membuat mereka pantang untuk menyerah, pada akhirnya acara tersebut di laksanakan di kelas masing -masing para murid beserta wali kelasnya.

Ada berbagai macam makanan dan buah yang di bawa para murid, seperti buah durian, manggis, Binjai, rambutan dan lain-lain mereka menikmati kebersamaan makan bersama tersebut dengan penuh rasa syukur dan hikmah.

Acara ini dapat membuat timbulnya rasa kebersamaan antara warga kelas untuk saling menghargai dan mempererat hubungan antara sesama dan untuk tidak menimbulkan rasa permusuhan di dalam kelas tersebut agar menciptakan keharmonisan warga sekolah sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar dengan penuh senyuman bahagia. (Putri dan Rara Simba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250