Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kota Palembang Charma Afrianto Sambangi DPW Repro Sumsel 

Palembang # Girpos.com – Charma Afrianto, SE penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Palembang, didampingi sang istri Andini Agustina sambangi DPW Relawan Prabowo (Repro) Sumatera Selatan (Sumsel), Prabowo – Gibran 2024, di Cafe Wong Jako Jl.Mayjen HM. Ryacudu, 7 ulu, Rabu (18/01/24).

Kedatangan Charma Afrianto beserta Istri, bertujuan silaturahmi yang disambut baik oleh ketua Repro Sumsel Satria Amri Ramadhan. Bersama tim Repro, saat di wawancarai oleh beberapa awak media, Charma mengatakan, tujuan silaturahmi untuk memberikan semangat agar terus bergerak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) 02 Prabowo-Gibran.

Charma memberikan masukan kepada tim Repro untuk segera menginventarisir amunisi agar bisa memberikan sentuhan langsung kepada masyarakat, seperti berupa bantuan-bantuan untuk masyarakat kurang mampu.

Dengan begitu santainya, charma Afrianto memaparkan visi dan misi TKD Kota Palembang. Selain itu, dia juga menjawab banyak pertanyaan dari tim Repro dengan sangat bijak.

Ditempat yang sama, nahkoda Repro Sumsel, Satria Amri Ramadhan, S,Ip., MM menambahkan, sangat berterimakasih dengan kedatangan Charma Afrianto beserta istri ke markas Repro.

“Insya Allah, kita siap mendukung beliau (Charma Afrianto) menjadi pemimpin kota Palembang, termasuk membantu Andini Agustina menuju kursi anggota DPRD Provinsi Sumsel. Dengan semua ini, kedepannya semoga kita semakin baik dalam menjalin silaturahmi dan berjuang bersama untuk memenangkan Paslon 02 Prabowo-Gibran”, ungkap Satria Amri Ramadhan.

Diakhir pembicaraan Charma Afrianto mengatakan, agar tim Repro bisa lebih giat lagi dan optimis bahwa Paslon 02 Prabowo-Gibran bisa mencapai target 60% suara di kota Palembang.

(Cha)

 

 

BACA JUGA  Tuju Hari Wafatnya Almarhum Muhammad Rafsanjani Gelar Do'a Tahlil Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *