Konsolidasi Bersama Ketua TKD Sumsel, Partai Berkarya Komitmen Mendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran

Palembang # Girpos.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Misron di dampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Palembang Yulianto Saputra, bersama beberapa pengurus partai sambangi kediaman Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Sumsel H. Mawardi Yahya, Jl. Politeknik, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I, Kamis (19/01/24).

Menurut Herman Misron, sesuai arahan dari Ketua Umum (Ketum) Partai Berkarya, pada tanggal 12 Januari 2024, mendeklarasikan dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 02 yaitu Prabowo-Gibran.

Atas dasar arahan itulah dirinya bersama beberapa pengurus Partai menemui Ketua TKD Provinsi Sumsel untuk melakukan Konsolidasi.

BACA JUGA  Dua Tempat, Hj Dillah Hich Safari Ramahdan di Kecamatan Sadu

“Ya’ disini kita mendapatkan surat dari DPP, bahwasanya untuk seluruh DPW dan DPD Partai Berkarya se-Indonesia agar segera mendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02”, ujar Herman Misron atau yang biasa disapa Maman tersebut.

Lanjut dia (Herman Misron) mengatakan, sesuai arahan Ketua TKD juga, dirinya khususnya Partai Berkarya akan selalu ikut andil di setiap kegiatan dalam memenangkan Capres- Cawapres Prabowo-Gibran.

“Di Sumsel Partai Berkarya selalu tetap solid, maka dari itu, di Pemilu 2024 kami menargetkan suara untuk Capres Cawapres Prabowo-Gibran itu harus diatas 50 persen”, imbuhnya.

“Kami, Partai Berkarya masih Fokus untuk memenangkan Prabowo-Gibran, termasuk semua anggota dan pengurus Partai akan kita arahkan supaya mendukung untuk memenangkan Paslon nomor urut 02 yaitu Prabowo-Gibran”, jelas Herman Yusron.

BACA JUGA  Rapat Dinas , Bupati Minta Perangkat Daerah Mendukung Peningkatan  PAD Untuk Pembangunan Lebih Baik

Ditempat yang sama, Yulianto Saputra, Ketua DPD Palembang menambahkan, dirinya selalu mendukung dan mensupport setiap pergerakan DPW Partai Berkarya Sumsel.

“Ya’ selain saya, semua anggota DPRD dari Partai Berkarya juga selalu mensupport setiap kegiatan yang dilakukan oleh TKD Provinsi Sumsel dengan tujuan untuk memenangkan Prabowo-Gibran”, pungkasnya.

Selain Ketua DPW dan DPD Partai Berkarya, hadir juga beberapa pengurus Partai diantaranya, Sekretariat Wilayah (Sekwil) Fitriansyah, Wakil Ketua DPW Sumsel Mondy Anugrah dan Ketua Perempuan Partai Berkarya Sumsel Maryani, SE,

 

(Cha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *