Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPalembang

Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya Melantik Kepengurusan Sedulur Pobran 

27
×

Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya Melantik Kepengurusan Sedulur Pobran 

Sebarkan artikel ini

Palembang # Girpos .com –  Deklarasi Sedulur Pobran (Prabowo – Gibran) wilayah provinsi Sumatera Selatan dengan tema “wujudkan Indonesia Kemilau 2024”, “Kuat dan Bermartabat” yang dilaksanakan di hotel princess Palembang, Senin (15/1/24).

Hadir dalam deklarasi ketua TKD (Tim Kampanye Daerah) Sumsel Mawardi Yahya, ketua Pobran Wilayah Sumsel Supriyadi dan sekretaris Pobran Sumsel Mukri.

Dalam sambutannya Supriyadi ketua Pobran Sumsel mengatakan, sejarah terbentuknya Pobran untuk menguatkan barisan kita akan mengusung Prabowo Gibran sebagai presiden 2024-2029, dan tujuannya agar ketua TKD menjadi gubernur Sumsel”, katanya.

Mawardi Yahya mengatakan selamat kepada sedulur Pobran wilayah Sumsel agar meraih suara terbanyak dan menang satu putaran dan menjadi motivasi bagi relawan relawan Gibran yang ada di Sumsel, mengapa saya mengatakan agar Prabowo menang besar agar menjadi kenangan tersendiri bagi presiden yang terpilih nanti.

BACA JUGA  Berkat Program Beasiswa Terhadap Pelajar dan Mahasiswa, IPM di PALI Naik dari Tahun Sebelumnya

“kalau menang besar Prabowo Gibran di Sumsel akan meneruskan program strategis nasional yang ditinggal presiden sebelumnya karena untuk kepentingan rakyat”, tegasnya.

Ditambahkan lagi oleh ketua TKD Mawardi Yahya ada proyek strategis nasional yang belum terealisasi jembatan yang menghubungkan Sumsel ke pulau Bangka.

“Kembali apabila Prabowo Gibran menang besar dan satu putaran proyek pembangunan jembatan Sumsel ke Bangka akan terealisasi”, tegasnya.

Dalam deklarasi Sedulur Pobran (Prabowo Gibran) wilayah sumsel juga dilantik pengurus Pobran tingkat kabupaten kota di wilayah Sumsel.

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250