Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Raya di Petungkriyono

Dampak hujan yang cukup lebat ini, Polsek Petungkriyono mendapati laporan jika adanya pohon tumbang di jalan Raya Dukuh Sokokembang, (doc photo istimewa)

PEKALONGAN, GirPos.com – Polda Jateng – Hujan deras di wilayah Kabupaten Pekalongan memang intensitasnya lebih tinggi pada minggu – minggu ini, contoh pada hari ini Kamis 11 Januari 2024 sekitar pukul 12.00 hingga pukul 16.00 Wib turun hujan yang cukup deras hingga berita ditulis gerimis masih terjadi, Jumat (12/1/2024).

Dampak hujan yang cukup lebat ini, Polsek Petungkriyono mendapati laporan jika adanya pohon tumbang di jalan Raya Dukuh Sokokembang Desa Kayupuring Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan.

Karena lokasi pohon tumbang ini menutup jalan utama penghubung kecamatan Doro dan kecamatan Petung Kriyono, anggota Polsek Petung Kriyono bersama TNI, BPBD kabupaten Pekalongan, PMI kabupaten Pekalongan, kecamatan serta warga masyarakat Desa Kayupuring ikut bergotong royong mengevakuasi pohon yang tumbang.

Menurut Bripka Lutfi, anggota Polsek Petungkriyono yang saat itu ikut evakuasi jika pohon yang tumbang dapat dievakuasi selama kurang lebih 3 jam.

“Saya bersama rekan – rekan instansi terkait berupaya secepat mungkin agar arus lintas kembali normal dan lancar kembali. Ya pukul 16.30 Wib jalan raya Dukuh Sokokembang Desa Kayupuring sudah dapat dilewati serta dari peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” ungkapnya.

Lutfi juga menambahkan meski sudah dibersihkan dan di evakuasi pohon tumbang ini.

“Namun warga yang saat ini atau atau besok tetap selalu berhati-hati saat melintas, mengingat cuaca dan letak geografis Petungkriyono jalan licin serta saat hujan berkabut,” imbuhnya. (Lutfi)

 

 

BACA JUGA  Tim Gabungan Polisi dan Bea Cukai Gerebek Home Industry Narkoba di Semarang, Dua Koki Sabu Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *