Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahLuwu Utara

Kapolres Luwu Utara Tatap Muka dalam Rangka Kunjungan Kerja di Polsek Malangke Barat

116
×

Kapolres Luwu Utara Tatap Muka dalam Rangka Kunjungan Kerja di Polsek Malangke Barat

Sebarkan artikel ini
(Gambar Polres Luwu Utara laksanakan tatap muka, Doc photo istimewa)

LUWU UTARA, GirPos.com – Kapolres Luwu Utara, AKBP. Muhammad Husni Ramli Husni Ramli Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara Ny. Wati Husni Ramli bersama Rombongan Pejabat Utama Polres Luwu Utara melaksanakan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja di Polsek Malangke Barat, Kamis (11/01/2024).

Kapolres Luwu Utara beserta rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Malangke Barat Utara Iptu Kawaru bersama seluruh Personil Polsek Malangke Barat.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selain menjalin silaturahmi dan juga bertujuan untuk meninjau dan mengetahui kondisi Polsek Malangke Barat, Personil Polsek Malangke Barat serta stuasi diwilayah Polsek Malangke Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Luwu Utara, AKBP. Muhammad Husni Ramli Memperkenalkan diri sebagai Kapolres Luwu Utara yang baru.

BACA JUGA  Jaga dan Ciptakan Situasi Aman, Polres Siak Gencar Lakukan Patroli

“Saya merupakan Putra Bugis yang berasal dari Bulukumba agar sekiranya diterima sebagai masyarakat Luwu Utara,” katanya.

Kapolres Luwu Utara, AKBP. Muhammad Husni Ramli juga berterima kasih kepada Kapolsek Malangke Barat atas sambutan serta kepada Forkopimcam dan Pemerintah Desa maupun Tokoh Masyarakat yang sempat hadir di Polsek Malangke Barat.

“Situasi Kamtibmas yang masih tetap kondusif di Kecamatan Malangke Barat bukan hanya atas upaya pihak Kepolisian namun atas sinergi yang terbangun antara Forkopincam bekerjasama dengan segenap unsur lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan,” ungkapnya.

Kapolres Luwu Utara AKBP. Muhammad Husni Ramli juga berharap kepada semua pihak agar mensukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2024.

BACA JUGA  Bazar Ramadhan Bupati Sikabumi" Berdampak Besar Menekan Inflasi Daerah"

“Kedepan tetap menjalin sinergitas dengan para pihak Agar tercipta Pemilu yang tetap aman agar berjalan lancar dan damai,” harapnya. (Rah/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250