Nusantara Satu Center Adakan Senam Sehat di Ambo Kembang

Nusantara Satu Center di Kabupaten Pekalongan menggandeng calon legislatif DPRD Pekalongan Sa'im dari dapil 4 mengadakan acara senam sehat di Desa Ambo Kembang, kecamatan Kedungwuni, Minggu (7/1/2024).

PEKALONGAN, Girpos.com – Nusantara Satu Center di Kabupaten Pekalongan menggandeng calon legislatif DPRD Pekalongan Sa’im dari dapil 4 mengadakan acara senam sehat di Desa Ambo Kembang, kecamatan Kedungwuni, Minggu (7/1/2024).

Kegiatan ini juga di sponsori relawan Ganjar Mahfud (capres/cawapres) yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam olahraga secara rutin.

Acara senam sehat ini digelar pada hari Minggu 07/01/2024 di lapangan Desa Ambo Kembang. Diikuti oleh warga beberap Desa dari berbagai usia, kegiatan ini berhasil menyatukan masyarakat dalam kegiatan kebersamaan yang sehat.

Pada acara tersebut, Nusantara Satu Center mengundang seorang instruktur senam profesional untuk memimpin dan mengarahkan gerakan senam yang bervariasi, seperti senam aerobik, zumba, dan stretching. Instruktur senam tersebut memberikan petunjuk dan panduan gerakan yang mudah diikuti oleh seluruh peserta.

Selama acara berlangsung, suasana begitu penuh semangat dan keceriaan. Walaupun cuaca sedikit mendung, hal itu tidak mengurangi antusiasme peserta dalam mengikuti gerakan-gerakan senam. Dengan musik yang menggembirakan dan semangat dari instruktur senam, setiap peserta terlihat menikmati momen tersebut dan bersemangat untuk melanjutkan gerakan-gerakan senam.

Kordinator lapangan Bapak Hanif mengatakan. “Kami berharap dengan adanya kegiatan senam sehat ini, masyarakat dapat semakin peduli terhadap kesehatan diri dan membiasakan gaya hidup sehat. Senam adalah salah satu cara yang efektif dalam menjaga kesehatan dan memperkuat tubuh. Kami berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini.

Dengan diadakannya acara senam sehat ini, diharapkan masyarakat di Desa Ambo Kembang dan sekitarnya semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan semakin terbuka untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat imbuh Sa’im caleg dari PDIP dapil 4 Kabupaten Pekalongan. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersamaan dan kesehatan masyarakat .(Mbah Yanto)

BACA JUGA  Laksanakan Razia Dadakan, Sipropam Polres Pekalongan Cek Kendaraan Pribadi Anggota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *