Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Nasional

Karangan Bunga di Rumah Duka Rizal Ramli Tampak Berjejer

102
×

Karangan Bunga di Rumah Duka Rizal Ramli Tampak Berjejer

Sebarkan artikel ini

Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli meninggal dunia. Kerabat hingga keluarga Rizal berdatangan ke rumah duka di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/1/24).

Gambar Suasana Rumah Duka Rizal Ramli Pagi Ini, [Foto: Annisa Aulia Rahim/detikcom]

JAKARTA, GirPos.com – Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli meninggal dunia. Kerabat hingga keluarga Rizal berdatangan ke rumah duka di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/1/24).

Pantauan di Rumah duka di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024) pukul 07.35, terlihat keluarga berada di dekat jenazah Rizal Ramli. Isak tangis istri hingga anak Rizal Ramli juga terlihat pecah di samping jenazah, dilansir Detikcom ini hari.

Para pelayat satu persatu berdatangan. Beberapa dari mereka juga ada yang melakukan salat jenazah berjamaah di depan jenazah Rizal Ramli.

Karangan bunga di rumah duka Rizal Ramli tampak berjejer. Di dalam rumah, juga terlihat karangan bunga putih dan foto mendiang Rizal Ramli. Ada juga papan tulis yang bertuliskan ‘telah berpulang ke rahmatullah, Nama: Rizal Ramli bin Ramli. Wafat: 2 Januari 2024, 19.30’.

BACA JUGA  Jaksa Agung  Tekankan  Akuntabilitas dan Transparansi Penggunaan  Anggaran

Diketahui, Rizal akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan hari ini. Rizal Ramli menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Kabar Rizal Ramli meninggal dunia itu diketahui dari pesan singkat keluarga. Rizal Ramli meninggal pada malam ini pukul 19.30 WIB.

“Telah berpulang, bapak/kakek/mertua kami, Rizal Ramli pada tanggal 2 Januari 2024 pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Kami segenap keluarga memohon maaf jika ada kesalahan beliau selama hidupnya,” demikian bunyi pesan singkat tersebut.

Staf Rizal Ramli, Tri Wibowo Santoso, mengungkap Rizal Rami telah menjalani perawatan di RSCM hampir 2 bulan.

“Hampir 2 bulan,” kata Tri saat dihubungi, Selasa (2/1/2024).

BACA JUGA  Jaksa Agung ST Burhanuddin: Korupsi Membuat Kebodohan dan Kemiskinan Serta Menghambat Kemajuan Bangsa

Tri lantas mengungkap sakit yang diidap Rizal Ramli. Dia mengatakan Rizal Ramli mengidap kanker pankreas stadium 4.

“Karena kanker pankreas stadium 4,” ujarnya. (Isk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250