Pangdam II/Swj Terima Audiensi Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara

PALEMBANG, GirPos.com – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil, menerima kunjungan 8 orang Siswa-Siswi SMA Taruna Nusantara Magelang Angkatan 34. Hal tersebut disampaikan Kapendam II/Swj, Kolonel Arh Saptarendra P, dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Jum’at (22/12/2023).

Diungkapkan Kapendam, Jumat (22/12/2023) penerimaan audiensi para siswa-siswi SMA Taruna oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Yanuar Adil di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj Palembang.

“Kunjungan yang dilaksanakan oleh siswa-siswi SMA Taruna Nusantara ini dalam rangka silaturahmi dengan Pangdam”, kata Kolonel Sapta.

Dalam kesempatan tersebut, katanya lebih lanjut, Pangdam II/Swj didampingi oleh Aspers Kasdam II/Swj yaitu Kolonel Inf Rudi Firmansyah, S.E.,M.M.

“Selain menyambut hangat para siswa SMA TNI itu, Pangdam II/Swj juga memberikan kesempatan tanya jawab tentang organisasi Kodam,” tandasnya.

Termasuk, menurutnya lagi, Pangdam juga menyampaikan berbagai hal yang perlu dijadikan pengetahuan bagi mereka.

“Termasuk juga nasihat dan motivasi, agar mereka memiliki wawasan yang lebih luas, keterampilan yang banyak serta selalu mau belajar dan tentunya berbakti kepada orang tua dan negara,” ujar lulusan Akmil 1996 itu.

“Dan sebelum mengakhiri acara dilakukan pemberian cindera mata dan foto bersama,” pungkas Kapendam.(Cha/Pendam II/Swj)

BACA JUGA  Panglima TNI: Selalu Berdoa dalam Setiap Kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *