Dapatkan Penghargaan, Ini Kata Aipda Sri iwan Alazhar

(Doc Photo: Polres Bangka Barat)

BANGKA BARAT, GirPos.com – Aipda Sri iwan Alazhar yang seharian bekerja di bagian Humas Polres Bangka Barat yang saat ini menjabat sebagai PS. Paur Penmas Sie Humas Polres Bangka Barat mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bangka Barat, Sabtu (23/12/23).

Sebenarnya Kapolres Bangka Barat, AKBP. Ade Zamrah SIK memberikan kepada 12 orang anggota dari berbagai satuan fungsi Polres Bangka Barat (18/12) lalu

Pemberian Penghargaan dari
Kapolres Bangka Barat salah Satu Bentuk apresiasi kepada personel Polres Bangka Barat yang telah berdedikasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Aipda Sri Iwan menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Bangka Barat yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya dalam kategori juara 2 pembuatan video Penerimaan Anggota Polri 2023 Polda Kepulauan Bangka Belitung

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bangka Barat yang telah memberikan penghargaan kepada saya dan tim Humas, semoga dengan penghargaan ini kami akan menjadi lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas khususnya di bidang kehumasan,” ujar Aipda Sri Iwan.

Aipda Sri Iwan juga menyampaikan dalam video yang menjadi Juara Dua tersebut dia menceritakan sosok seorang anggota Polisi yang teringat waktu sebelum dia menjadi Anggota Polisi dengan penuh perjuangan untuk mencapai cita-citanya.

Dalam pembuatan video tersebut juga Aipda Sri Iwan menyampaikan pesan kepada masyarakat apabila sudah cukup umur yang berminat masuk menjadi anggota Polisi gratis tidak Dipungut Biaya tambah Aipda Sri Iwan tidak ada hal yang tidak mungkin apabila mau berusaha

“Kami menghimbau dari Polres Bangka Barat kepada adik-adik / masyarakat yang sudah cukup umur segera daftarkan diri ke Polres Bangka Barat untuk menjadi anggota polisi nanti apabila sudah diumumkan penerimaan anggota Polri, ” tutup Aipda Sri Iwan. (Redi)

BACA JUGA  Laksanakan Anev, Kapolres Bangka Barat Berikan Arahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *