Sertijab Waka Polda Sumatra Utara, Kapolda Sumut: Selamat dan Sukses Brigjen Pol.Drs. Jawari,S.H.,M.H.Atas Amanah Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

(Doc photo: Polda Sumatra Utara)

SUMATRA UTARA, GirPos.com – Polada Sumatra Utara (Sumut) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polda Sumatra Utara berlangsung di Aulah Tribrata Polda Sumut, Kamis (21/12/23).

Kapolda Sumatra Utara, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendy memimpin langsung terselenggaranya pelaksanaan sertijab Wakapolda Sumatra Utara (Sumut) dari pejabat lama Brigjen Pol, Drs.Jawari.S.H.,M.H, kepada pejabat yang baru, Kombes Pol.Rony Samtama,S.I.K., M.T.C.P.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Sumatra Utara’ Irjen Pol.Agung Setya mengucapkan selamat dan sukses kepada Waka Polda lama Brigjen Pol.Jawari yang akan mengemban jabatan baru serta kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Irjen Pol.

“Saya mengucapkan bayak terima kasih kepada bapak Brigjen Pol.Jawari, atas pengabdiannya atas kerja kerasnya selama mengemban tugas Waka Polda Sumut di Polda Sumut, Selamat bertugas ditempat yang baru dengan amanah pangkat setingkat lebih tinggi, semoga nantiasa di beri kemudahan, kelancaran dan kesuksesan” Ujar Kapolda Sumut.

Sementara kepada Waka Polda Sumut yang baru, Kombes Pol Rony Samtama, Kapolda Sumut mengucapkan” selamat bergabung kembali di keluarga besar Polda Sumut.

“Mohon bantuan dan kerja samanya Waka Polda Sumut yang baru dalam menjalankan tugas di Polda Sumatra Utara ini, mengingat bapak Waka Polda yang baru sudah pernah bertugas di sini, dengan demikian sedikit bayaknya bapak Waka Polda baru sudah memahami serta mengetahui hal dinamika kamtibmas di Provinsi Sumatra Utara yang kita cinta ini,” lanjut Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut Irjen Pol.Agung Setya, berharap untuk seluruh personil kepolisian jajaran Polda Sumut mampu mempersiapkan diri menghadapi dan mengatasi berbagai agenda,terlebih pengamanan natal desember 2023 serta pengamanan tahun baru 2024, pengamanan pesta demokrasi pemilu tahun 2024, serta agenda kerja bertaraf Internasional.

“Mempersiapkan langkah langkah konkrit guna mengantisipasi segala bentuk kerawanan yang senantiasa bisa mengganggu kenyamanan masayarakat umum diwilayah hukum Polda Sumatra Utara, tetap membangun sinergi dan hubungan kerja sama yang baik bersama dengan pihak TNI, pemerintah, stakeholder terkait di tiap tiap daerah di Provinsi Sumatra Utara untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas,” pungkas Irjen Pol. Agung Setya.(Bony).

BACA JUGA  Walikota Tanjungbalai Ajak Aparatur Sipil Negara Pemko T, Balai Kerja Ikhlas dan Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *