Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita OlahragaPekalongan

Kedes Podosari Mewakili Terima Piala Juara Satu Turnamen Sepak Bola Gandarum Cup

571
×

Kedes Podosari Mewakili Terima Piala Juara Satu Turnamen Sepak Bola Gandarum Cup

Sebarkan artikel ini
Gambar Kepala Desa Podosari Mewakili Terima Piala Juara Satu Turnamen Sepak Bola Gandarum Cup. (Doc photo: Mbah Yanto)

Pekalongan, GirPos.com – Pada Kamis, 21 Desember 2023, turnamen sepak bola Gandarum Cup telah dihelat di lapangan desa Gandarum, yang diikuti oleh sebelas tim dari berbagai desa di wilayah tersebut. Setelah pertandingan yang sengit, tim dari desa Podosari berhasil keluar sebagai juara dan membawa pulang piala bergilir Gandarum Cup.

Ketika pengumuman pemenang resmi diumumkan, kepala desa Podosari, Bapak Nurcahyo, Mewakili menerima piala untuk timnya di depan kerumunan penonton yang meriah. Kepala desa Nurcahyo mengatakan bahwa kemenangan tim Podosari adalah hasil dari kerja keras dan kekompakan seluruh tim.

“Podosari sangat bangga dengan prestasi yang diperoleh oleh tim sepak bola kami hari ini. Kami berterima kasih kepada setiap pemain yang telah mempersatukan hati mereka dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menjadi juara pada turnamen ini,” kata kepala desa Podosari setelah menerima piala.

BACA JUGA  Warga Kesesi Penggembala Bebek Meninggal Dunia Akibat Disambar Petir

Kepala desa Nurcahyo juga memuji kerja keras para panitia yang sudah melakukan persiapan yang matang sebelum acara dimulai, dan juga berterima kasih kepada semua suporter yang telah hadir dan memberikan dukungan mereka kepada semua tim.

Meskipun turnamen sepakbola di desa Gandarum adalah acara tahunan, selalu ada yang menarik di setiap turnamen. Acara Gandarum Cup berhasil menarik banyak penonton dan peserta dari sekitar desa Gandarum, sehingga menjadi ajang bagi para pemain sepak bola di wilayah tersebut untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Dengan kesuksesan turnamen ini, publik akan selalu menantikan acara yang lebih besar pada tahun mendatang dan mengapresiasi setiap tim sepak bola yang berpartisipasi dalam turnamen ini. Semua pihak berharap agar acara ini terus berlangsung dan menjadi acara yang lebih baik di masa yang akan datang. (Mbah Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250