Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPalembang

Pj.Gubernur Sumsel Resmikan Renovasi Gedung Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru PT. Pelni (Persero) Regional 2 Palembang

289
×

Pj.Gubernur Sumsel Resmikan Renovasi Gedung Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru PT. Pelni (Persero) Regional 2 Palembang

Sebarkan artikel ini

Palembang # Girpos.com – Pj. Gubernur Sumsel H. Agus Fatoni resmikan renovasi Gedung Terminal Penumpang Pelabuhan Boom Baru PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang.

Agus Fatoni menyampaikan, renovasi terminal penumpang tersebut guna meningkatkan dalam memfasilitasi pelayanan untuk kenyamanan penumpang.

“Kami berikan apresiasi terhadap renovasi gedung ini yang merupakan sebagai bentuk nyata dari pemerintah untuk memastikan agar pelayanan ke depan semakin baik”, ujarnya.

Disisi lain, renovasi gedung ini juga nantinya akan di gunakan untuk destinasi wisata, sehingga bisa menambah objek wisata di Sumatera Selatan.

“Menjelang tahun baru, saya menghimbau kepada penyedia jasa baik darat maupun udara untuk meningkatkan layanannya, keamanannya karena lonjakan penumpang akan semakin banyak”, jelas Agus Fatoni.

BACA JUGA  Jelang Nataru Polda Jateng Himbau Masyarakat Tak Bakar Petasan : Dampaknya sangat Berbahaya

Ditempat yang sama, General Manager PT. Pelni (Persero) Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam menambahkan, untuk kapasitas sama saja, cuma bedanya sekarang ada fasilitas untuk ibu-ibu menyusui, tempat bermain anak-anak yang dulunya itu tidak ada, dan ini tentunya mengurangi kapasitas, tapi disini kata Nunu Husnul Khitam, dirinya lebih mengutamakan kenyamanan penumpang di perjalanan.

Lanjut Nunu Husnul Khitam menerangkan, seperti yang dikatakan Pj.Gubernur, beliau mensupport kalau ini nantinya akan menjadi destinasi wisata di kota Palembang.

“Ya’ mungkin nanti ada wisata, walaupun cuma keliling Sungai Musi dengan menggunakan Kapal Kruwik, dan mungkin nanti ada paket-paket wisata, misalnya paket Jakarta-Mentok kita bisa menggunakan pesawat hingga sampai kesini”, ucap Nunu Husnul Khitam.

BACA JUGA  Dukung Program Pemerintah, Babinsa Simo Ikut Pendampingan Pembagian Bantuan Beras

Masih kata Nunu Husnul Khitam, dirinya berharap mudah-mudahan hal ini mendapat support dari masyarakat termasuk juga dari Pemerintah Daerah Sumatera Selatan.

 

(Cha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250