Laksanakan Acara Serah Terima Pekerjaan Fisik Tahun 2023

Lampung Utara,- GirPos.com – Kepala Desa sumbertani,melaksanakan acara serah terima pekerjaan fisik kepada Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang berlangsung di balay Desa Sumbertani, Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara. Senin, (18/12/2023).

Pekerjaan tersebut berupa buka badan Jalan, desa Sumbertani, jalan Rabat Beton dan tempat penahan tanah, (TPT) yang dianggarkan melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023.

Serah terima yang dilaksanakan antara Kepala Desa (KADES) kepada Ketua Badan Perwakilan Desa (BPD) serta dihadiri dan disaksikan oleh Camat Abung Pekurun, Kasi Pembangunan, (TPK) Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa, Aparat Desa, dan Masyarakat desa setempat.

Selaku kepala desa,Doni Aprizal,berharap kepada warga desa agar dapat memanfaatkan serta memelihara pekerjaan tersebut dengan sebaik-baiknya,”katanya

“Saya berharap dengan diserahkannya pekerjaan ini, diharapkan peran serta masyarakat agar dapat memanfaatkan dan merawat pembangunan yang ada agar tetap terjaga,” ucap Doni Apfizal.

Pada kesempatan yang sama Camat Abung Pekurun, Plt.Hantara SE.MM. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah sukses menyelesaikan kegiatan pembangunan fisik di Desa Sumbertani dengan sangat baik.

“Alhamdulillah serah terima pekerjaan desa bisa terlaksana dengan baik semoga hasilnya sesuai dengan keinginan masyarakat,”ucapnya

“kepada warga Desa Sumbertani, agar bisa memanfaatkan dan memelihara Jalan rabat beton dan (TPT) tersebut agar tetap terawat dengan baik.

“Saya berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan, menjaga dan merawat dengan baik jalan rabat beton,(TPT) yang telah dibangun untuk menunjang prekonomian,dan kelancaran di Desa Sumbertani,”Ujar.Plt.Hantara.SE.MM.(Suwardi)

BACA JUGA  Polres Boyolali Bersama Stakeholder laksanakan Patroli gabungan Jalan Tol dan Sosialisasikan Keselamatan Mudik Lebaran 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *