Kodim Bersama Polres Wonogiri Gelar Karya Bakti Bersama Bersihkan Pasar Hewan

Wonogiri Girpos.com – Polres Wonogiri bersama Kodim 0728 Wonogiri menggelar Karya Bakti TNI di lokasi pasar hewan Kecamatan Sidoharjo Wonogiri. Jumat (15/12/2023)

Kegiatan di pimpin Danramil Sidoharjo Kapten Cba Oyon Subiyanto, S.Sos., mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya di area publik termasuk pasar hewan.

Selain bersama Polri, Karya bakti tersebut juga melibatkan masyarakat dan petugas kebersihan di area pasar untuk membersihkan jalan sebagai akses masuk area pasar dan drainase yang ada.

“Kita bersinergi dengan seluruh pihak dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, menciptakan situasi yang aman dan nyaman juga bersih di tempat-tempat umum,” ucapnya.

Karya bakti tersebut akan terus bergulir termasuk melakukan upaya membersihkan saluran air tersumbat maupun melakukan gerakan penghijauan di daerah aliran sungai sebagai upaya mencegah bencana banjir dan tanah longsor di musim penghujan ini.

BACA JUGA  Fitriana Alias Pingki Caleg DPRD Provinsi Sumsel, Dari Partai PBB Hadiri Acara Pelantikan Dan Deklarasi Persaudaraan 98 

Karya bakti Kodim 0728/Wonogiri turut dihadiri, Danramil Sidoharjo, Kapolsek Sidoharjo, Camat Sidoharjo, kepada desa Kayuloko, kepala Desa Sidoharjo, dan para aparat desa serta warga setempat.Kegiatan karya bakti difokuskan pada pembersihan pasar, pengangkutan sampah dan penanaman bibit pohon di lingkungan sekitar pasar hewan.

Sementara, Kapolsek Sidoharjo Iptu Mulyanto, S.H., sangat mengapresiasi kegiatan ini, ia berharap semoga dengan kegiatan ini dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. (Mbah yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *