Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPringsewu

Wujudkan Anak Sehat dan Cerdas, Pekon Sukamulya Laksanakan Pemeriksaan Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak 

117
×

Wujudkan Anak Sehat dan Cerdas, Pekon Sukamulya Laksanakan Pemeriksaan Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak 

Sebarkan artikel ini
Gambar kegiatan Pemeriksaan Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak, (doc photo: GirPos.com/Pekon)

PRINGSEWU, GirPos.com – Pekon Sukamulya, kecamatan Banyumas kabupaten Pringsewu, adakan Kegiatan Pemerikasaan DDTK (Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak) yang dilaksanakan pada Selasa 5 Desember 2023, kemarin di aula Pekon setempat.

Dikakan PJ kepala Pekon Sukamulya, Zainuri, SE., kegiatan pemantauan Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak yang kita laksanakan pada 5 Desember Minggu lalu, adalah program pemerintahan Pekon bagi anak usia PAUD di PAUD Kober Nusa Indah Pekon Sukamulya.

“Pememeriksaan tersebut dilakukan oleh petugas ahli Gizi dari UPT Puskesmas Banyumas, yaitu Ervina Ayu Safitri, A. Md. Gz, dan pada kegiatan tersebut anak PAUD Kober Nusa Indah diberikan Vitamin,” kata Zainuri, SE, kepada awak media GirPos.com, Rabu (13/12/2023).

BACA JUGA  Bermanfaat, Pembagunan Dana Desa Tahap I, II dan III Tahun 2023 Pekon Sinar Mulya 100% Rampung

Masih disampaikan Zainuri, SE, bahwa Tujuan pemantauan pelaksanaan DDTK anak PAUD tersebut sebagai implementasi program pelaksanaan Pengembangan Anak Usia Dini.

“Pelaksanaan pememeriksaan DDTK  dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mendukung tumbuh kembang yang optimal demi mewujudkan anak yang sehat, cerdas, dan berkarakter sebagai generasi masa depan yang berkualitas dan kompetitif,” tukas PJ kepala Pekon Sukamulya. (Red).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250