Polres Wonogiri Ikuti Zoom Meeting “Tahapan Pemilu, Pengawasan, Dan Pola Pengamanannya” Bersama Biro SDM Polda Jateng

Wonogiri, Girpos.com – Polres Wonogiri ikuti kegiatan belajar bersama dengan tema “Tahapan pemilu dan pengawasannya serta Pola pengamanannya” yang digelar Biro SDM Polda Jateng melalui zoom pada Senin (11/12/2023) di aula Sanika Satyawada Polres Wonogiri.

Kegiatan bertujuan untuk membahas pengawasan dan pengamanan sehubungan dengan persiapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, dengan fokus utama pada pemeliharaan pemilu damai dan demokrasi yang kuat.

Kapolres Wonogiri, AKBP. Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., menyebutkan kegiatan ini penting dalam meningkatkan pengetahuan anggota dalam menghadapi tahapan pemilu 2024.

Selalin itu, melalui kegiatan Pelatihan ini dapat mencakup berbagai aspek, seperti pengawasan pemilu, penanganan situasi darurat, tata cara pelaporan, dan lainnya.

BACA JUGA  Hari Terakhir Kampanye, Polres Wonogiri Lakukan Pengamanan Pesta Rakyat

“Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa anggota memiliki pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan selama pemilu,” sambungnya.

“Semoga dengan mengikuti pelatihan ini nantinya setiap permasalah yang dihadapi dilapangan bisa cepat di ketahui dan anggota memahamai bagaimana cara mengatasinya,” katanya. (Mbah Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *