Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPringsewu

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Pringsewu Priode 2023/2024

72
×

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Pringsewu Priode 2023/2024

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU, GirPos.com – Rabu, 6 Desember 2023 di Graha Ahmad Dahlan UMPRI Pukul 09.00, acara dimulai dengan pembukaan oleh MC yang memperkenalkan agenda-acara pelantikan hari ini, Kamis (07/12/23).

Kemudian, Rahman dan Bunga Nuraini membacakan ayat suci Al-Quran sebagai ungkapan rasa syukur dan permohonan restu atas acara yang akan dilangsungkan.

Setelah itu, para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah, Dan Mars Umpri dengan penuh semangat, menggambarkan kebanggaan akan negara dan kampus tempat mereka menimba ilmu yaitu di Fakultas Syari’ah Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI).

Sambutan Pertama disampaikan oleh Dekan Fakultas Syariah , Bapak Afrizal M.H.I., pada pukul 09.30. Beliau mengucapkan selamat kepada pengurus baru HIMA-HES dan berharap agar mereka dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta terus berkontribusi dalam pengembangan pendidikan dan kualitas mahasiswa di Fakultas Syari’ah.

BACA JUGA  Proyek Latasir Sukoharjo III Barat Berlangsung Lancar

Selanjutnya sambutan yang ke dua dari Wakil Rektor III Bapak Fatoni S.E, MM pada pukul 09.50. Beliau mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Baru HIMA-HES Sekaligus Membuka Acara Pelantikan HIMA-HES Periode 2023/2024.

Pada pukul 10.00, dilakukan Prosesi pelantikan pengurus HIMA-HES periode 2023/2024 yang dipimpin oleh Bapak Afrizal M.H.I selaku Dekan Fakultas Syariah UMPRI.

Para calon pengurus dipanggil satu per satu untuk mengucapkan sumpah jabatan, menegaskan komitmen mereka dalam menjalankan amanah dan memajukan Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah ( HIMA-HES).

Ketua HIMA-HES yang baru, Muhammad Zacky Kurniawan, Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepadanya untuk memimpin Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah serta mengajak semua pengurus HIMA HES yang baru untuk berkomitmen dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

BACA JUGA  Bupati Tinjau Lokasi Banjir Bandang Desa Wangandowo Bojong

Acara pelantikan ini ditutup dengan doa oleh Tohirin memohon kepada Allah SWT agar diberikan keberkahan, kemudahan, dan keberhasilan kepada pengurus baru HIMA HES dalam menjalankan amanah membawa HIMA HES menjadi lebih maju dan berprestasi.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan acara foto bersama Dosen dan seluruh Pengurus HIMA HES serta acara hiburan yaitu Penampilan Solo Song Oleh Atma Adi Wijaya, dengan membawakan lagi Forttwenty – Zona Nyaman, terlihat para hadirin begitu menikmati dan ikut bernyanyi bersama. (red)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250