Bupati Fadia Sampaikan Pesan Pemilu Damai Pada Peringatan Maulid Nabi di Buaran

GirPos.com, Kajen – Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menghadiri Peringatan Haul Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Paweden, Kecamatan Buaran, pada Selasa malam (05/12/2023). Ribuan masyarakat sangat antusias menghadiri pengajian umum yang menghadirkan penceramah K.H. Anwar Zahid dari Bojonegoro – Jawa Timur tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyapa masyarakat dan menyampaikan rasa bahagia atas malam yang Istimewa, dimana masyarakat berkumpul untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, “Malam ini luar biasa karena kita memperingati maulid Nabi, ini adalah bukti cinta kita kepada Rasulullah, bukti sayang kita kepada Rasulullah. Seperti orang senang diingat saat ulang tahunnya, Rasulullah juga wajib kita cintai. Semua umat mencintainya, dan sholawat terus-menerus mengalir sebagai bentuk kasih sayang,” ucap Bupati.

Ia juga menyampaikan bahwa sholawatan merupakan Upaya manusia untuk mendapatkan pertolongan dari Allah SWT, memungkinkan kesulitan menjadi kemudahan, “Sholawatan memiliki fungsi membawa kemudahan dalam kesulitan, yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kita mengetuk pintu langit dengan sholawat, dan insya Allah, Allah akan membukakan segala pintu kebaikan bagi kita,” tambahnya.

Tak lupa Bupati menyampaikan pesan damai menjelang Pemilu Legislatif yang akan digelar pada bulan Februari mendatang. Ia menegaskan pentingnya menjalani proses pemilihan dengan rasa tanggung jawab dan kebersamaan, “Di bulan Februari nanti, kita akan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden. Saya berharap kita semua dapat memilih dengan bijak, meskipun pilihan kita berbeda. Semua harus rukun, baik, tanpa bergesekan antar saudara. Pilihan yang berbeda tidak masalah, yang penting tujuannya untuk Indonesia yang lebih baik dan maju,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Desa Paweden, Ryan, menyampaikan apresiasinya atas kekompakan seluruh masyarakat Desa Paweden sehingga dapat menyelenggarakan acara maulid nabi dengan meriah dan tertib, “Terima kasih kepada panitia penyelenggara dan Masyarakat. Tanpa koordinasi yang baik, kegiatan ini tidak akan berjalan lancar. Semoga acara malam ini dapat berjalan lancar, sukses, dan menjadi doa bagi kebaikan bersama,” pungkasnya. (Mbah Yanto)


BACA JUGA  Nipu CALEG, Duit Buat Beli Mobil, Tanah dan-Foya-Foya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *