Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahWonogiri

Usai Direnovasi, Kapolres Wonogiri Resmikan Gedung TK Kemala Bhayangkari 72

76
×

Usai Direnovasi, Kapolres Wonogiri Resmikan Gedung TK Kemala Bhayangkari 72

Sebarkan artikel ini
(Doc gambar istimewa/polres Wonogiri)

WONOGIRI, GirPos.com – Kapolres Wonogiri, AKBP. Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K.,M.M.,M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Putri Indra Waspada meresmikan TK. Kemala Bhayangkari 72 Wonogiri, Rabu (06/12/2023)

Acara peresmian tersebut dihadiri Wakapolres Wonogiri, PJU Polres Wonogiri, Kepala BRI Cabang Wonogiri, Pengurus Bhayangkari Wonogiri, Kepala TK Kemala Bhayangkari 72 Wonogiri dan perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri.

Dalam rangkaian acara tersebut rombongan Kapolres Wonogiri langsung di sambut oleh tim drumband TK Kemala Bhayangkari.

Kapolres menyampaikan, Dana Pembangunan untuk renovasi TK Kemala Bhayangkari 72 Wonogiri ini berasal dari bantuan CSR Bank BRI Cabang Wonogiri.

“Kepada pihak Bank BRI Cabang Wonogiri kami ucapkan terima kasih atas bantuanya sehingga renovasi gedung TK Kemala Bhayangkari 72 ini dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya

BACA JUGA  Pelajar SMA N 4 Kota Pekalongan di Gembleng TNI Dengan Pendidikan Karakter

“Diharapkan dengan di renovasinya bangunan TK, fasilitas dan sarana bermain yang lengkap, anak-anak nantinya menjadi nyaman di dalam melaksaakan kegiatan belajar, Semoga dengan di renovasinya gedung TK ini dapat membangun semangat anak – anak dalam belajar,” harap Kapolres.

Seanada dengan Kapolres Wonogiri, Ny Putri Indra Waspada selaku ketua yayasan Kemala Bhayangkari Wonogiri menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya proses renovasi gedung dan fasilitas TK ini.

“Semoga dengan dibangunnya gedung dan peningkatan fasilitas yang ada, dapat meningkatkan kualitas belajar siswa, saya harap sekolah ini nantinya menjadi tujuan bagi orangtua untuk menitipkan anaknya di TK ini,” harapnya.

Peresmian renovasi gedung dan fasilitas TK Kemala Bhayangkari tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kapolres Wonogiri didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Wonogiri serta penandatangan prasasti oleh Kapolres Wonogiri. (Mbah Yanto/Humas)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250