Dirlantas Polda Bengkulu Kombes, Pol. H. Joko Suprayitno Pimpin Apel OMB


BENGKULU, GirPos.com – Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol H. Joko Suprayitno memimpin apel OMB, Apel tersebut dihadiri oleh para Kasatgasda, Kasubsatgas, dan personil yang terlibat Operasi Mantap Brata Nala 2023 bertempat di Lapangan Depan Mapolda Bengkulu, tibrata, Sabtu (02/12/23).

Dalam arahannya, Dirlantas Polda Bengkulu menekankan, pentingnya netralitas Polri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, bahwa Polri harus tetap netral dalam segala situasi, terutama dalam menghadapi peristiwa pemilu yang akan mendatang.

“Netralitas Polri adalah pondasi utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita harus tegas dalam mengimplementasikan netralitas ini, terutama di tengah-tengah situasi Kampanye ini. Ujar Dirlantas

Dirlantas Polda Bengkulu juga menegaskan bahwa seluruh anggota Polri di wilayah hukum Polda Bengkulu harus memahami dan melaksanakan netralitas dengan sungguh-sungguh. Ini merupakan bagian dari tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan negeri.

“Kita tidak boleh terlibat dalam politik praktis, memihak, atau terlibat dalam hal-hal yang dapat merusak citra institusi Polri. Netralitas adalah kunci untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tambahnya.

Dengan semangat yang tinggi, para anggota Polri di Polda Bengkulu berkomitmen untuk menjaga netralitas dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu. (red)


BACA JUGA  Personil Satuan Samapta Polres PALI Aktif Patroli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *