Kabag Ops Polres Wonogiri Hadiri Anev Ops Aman Bacuya Jelang Final Piala Dunia U 17 Di Solo

(Doc photo: Mbah Yanto/istimewa)

WONOGIRI, GirPos.com – Kabag Ops Polres Wonogiri, AKP. Agus Syamsudin, S.H., M.H., hadiri anev Ops Aman Bacuya jelang Pelaksanaan Final Piala Dunia U-17 di Solo. Kegiatan di gelar di halaman Batalyon C Pelopor Manahan Solo dipimpin oleh Direskrimsus Polda Jateng Kombes Pol Dwi Subagio selaku Wakasatgaspamwil, Sabtu (02/12/2023).

Kombes Pol Dwi Subagio mengatakan “hari ini adalah Final, Pengamanannya akan kita maksimalkan sebanyak 3.616 personel. Kita amankan mulai dari latihan, hotel, hingga ke tempat pertandingan ini,”

Ia memastikan bahwa gelaran Piala Dunia U-17 yang telah berjalan mulai dari awal hingga perebutan tempat ketiga kondisinya aman dan lancar. Untuk final nanti akan kita maksimalkan” ujarnya.

Berdasarkan prediksi, jumlah penonton yang akan hadir dilaga final nantinya cukup tinggi mengingat tiket untuk final semua habis terjual. Dirinya pun berharap para penonton bisa turut membantu petugas dengan tetap menjaga ketertiban di dalam stadion.

Kami berharap agar para penonton bisa menjaga nama baik Indonesia dengan tetap tertib di dalam dan luar stadion. (Mbah yanto)


 

BACA JUGA  Polres Wonogiri Musnahkan Miras Hasil Razia Sebulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *