Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita TNILampung Utara

Tingkatkan Ekonomi, Babinsa Kemlayan dan Bati Wanwil Datangi Industri Batik

111
×

Tingkatkan Ekonomi, Babinsa Kemlayan dan Bati Wanwil Datangi Industri Batik

Sebarkan artikel ini
Babinsa Kemlayan dan Bati Wanwil Datangi Industri Batik, (Doc Photo: Samson/Agus k/istimewa)

SURAKARTA, GirPos.com – Industri di dalam negeri perlu terus didukung agar mampu tumbuh maksimal terutama Salah satu industri yang perlu mendapat dorongan yakni industri batik mengingat batik merupakan salah satu hasil karya bangsa Indonesia yang banyak dikagumi di berbagai negara di dunia.

Salah satu tempat industri batik tersebut yang berada di Gudang Batik Danar Hadi Jl. Gambir Anom no. 12 rt 001 rw 02 yang hari ini di kunjungi Babinsa dari Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Selasa (28/11/2023) pukul 09:00 wib.

Dalam pendampingannya kali ini Bati Wanwil Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Mugiyanto dan Serda Catur Babinsa Kemlayan sedikit memberikan masukan masukan salah satunya terkait memasarkan produk batik itu sendiri, salah satunya dengan mengefektifkan promosi promosi melalui media sosial.

BACA JUGA  Banjir Muratara Melanda, Korem 044/Gapo Gerak Cepat Tinjau Lokasi Bencana

Dalam kunjungan kali ini juga Serma Mugiyanto menyampaikan kepada Security Bapak Sugeng agar meningkatkan kewaspadaan untuk keamanan materil atau personil dalam setiap pekerjaaanya. (Samson/Agus k)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250