Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahLampung Utara

Silaturahmi Awak Media Dengan Kepala Desa Sumbertani, Bentuk Sinergitas

209
×

Silaturahmi Awak Media Dengan Kepala Desa Sumbertani, Bentuk Sinergitas

Sebarkan artikel ini
Gambar Kepala Desa Sumbertani, (Doc photo Samsoni GirPos.com)

LAMPUNG UTARAGirPos.com -Kunjungan silaturahmi awak media, dengan Kepala Desa, Doni Aprizal Desa Sumbertani, kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara disambut baik, oleh Doni Aprizal, selaku Kepala Desa di Balai Desa, Selasa (28/11/2023)

Doni Aprizal, mengatakan, dengan adanya media, akan bisa memantau kegiatan dan pembangunan yang dilaksanakan di Desa. Sehingga pembangunan bisa terpantau dan menjadi acuan untuk memotivasi kinerja Perangkat Desa ke depannya agar menjadi lebih baik lagi.

“Kami berharap kepada para Awak Media untuk terus menjalin silaturahmi dan turut memantau kegiatan-kegiatan yang ada,” Ucap Doni Aprizal.

harapan kami kepada media agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi, untuk memberikan informasi terkait keluhan Masyarakat

BACA JUGA  KARIM, SE. Caleg DPRD Lampung Utara "Partai PKS" Bersosialisasi dengan Warga Dapilnya

Doni Aprizal, menambahkan Kepada awak media online, GirPos.com, maupun rekan-rekan media yang lain adalah mitra kerja kami.”Dan harus bekerja sama,”ucapnya

Menurutnya, dengan bermitra bersama media, Kepala Desa, akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada Aparat Desa, jadi melalui kerja sama, publikasi ini berbagai kegiatan yang dilaksanakan di desa bisa diketahui masyarakat luaas.

“Kami siap menerima para awak media sebagai kontrol sosial, dan memupuk persatuan dan kesatuan serta sinergitas antara jurnalis dengan desa,”Doni Aprizal.

“Kami berharap informasi yang nantinya di sampaikan kepada masyarakat,dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang.

Doni Aprizal selaku Kepala Desa Sumber Tani, menyampaikan terima kasih kepada awak media, yang sudah hadir ke Balai Desa bersilaturahmi, Semoga jalinan silaturahmi ini menjadi langkah awal untuk bekerja sama dan bermitra, sehingga sinergitas kedepan bisa lebih baik.

BACA JUGA  Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara Laksanakan Bimbingan Teknis Pemulihan dan Transpormasi Pembelajaran Melalui Penguatan Literasi

“Semoga dengan para jurnalis lebih profesional memberitakan fakta dan tidak mengada-ada alias Hoax,”kata Doni Aprizal. (Samsoni)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250