Polda Sumut Amankan Pria Terkait Ujar Kebencian Soal Palestina

Ilustrasi, istimewa

JAKARTA, GirPos.com – Polda Sumatra Utara (Sumut) berhasil meringkus seorang pria terkait konten yang yang viral di media sosial tentang meminta agar Israel memborbardir rumah sakit Indonesia di Gaza Palestina dan meminta agar masyarakat Palestina bunuh diri daripada dibunuh Israel.

Diketahui pelakukan hal tersebut lantaran tak senang rumah sakit Indonesia dibangun di Gaza Palestina dikarenakan masih banyak orang miskin di Indonesia yang tidak mampu berobat ke rumah sakit, dilansir Tibratanews.polri, Selasa (28/11/23).

Terkait hal tersebut, Kabidhumas Polda Sumatera Utara, Kombes. Pol. Hadi Wahyudi, S.I.K., S.H., mengatakan bahwa tersangka berinisal LDS (57) yang berasal dari Kota Sorong telah berhasil diamankan.

“Yang bersangkutan kita amankan di wilayah Toba, Sumatera Utara. Saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Sumut,” jelas Kabidhumas Polda Sumatra Utara, Senin (27/11/23).

BACA JUGA  Kejaksaan Agung Periksa 1 Orang Saksi Terkait Perkara Tol Japek

Kabidhumas Polda Sumut mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan video yang berisi ujaran kebencian tersebut. (Red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *