Peratin Pekon Sumber Agung “Zaili” Pimpin Upacara Senin Apel Pagi

Gambar Peratin Pekon Sumber Agung “Zaili” Pimpin Upacara Apel Pagi, (Doc photo: Samson)

PESISIR BARAT, GirPos.com – Zaili Peratin Pekon Sumber Agung, kecamatan Ngambur, kabupaten Pesisir Barat pimpin langsung laksanakan giat upacara senin apel pagi, Senin (27/11/2023)

Giat upacara senin apel pagi yang merupakan kewajiban untuk seluruh bangsa indonesia sebagai bangsa yang peduli mengenang atas jasa para pejuang dan pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa negara republik indonesia.

Dalam giat upacara senin apel pagi yang dilaksanakan di depan halaman kantor balai pekon Sumber Agung, kecamatan Ngambur, kabupaten Pesisir Barat ini berlangsung dengan khidmat.

Zaili selaku peratin pekon Sumber Agung secara langsung pimpin upacara apel pagi senin bersama seluruh jajaran perangkat Pekon Sumber Agung setempat.

BACA JUGA  Pembagian Beras BULOG Kepada Warga Masyarakat Kelurahan Lembursitu

Lebih lanjut Zaili menyampaikan, adapun pada upacara apel pagi ini dengan upaya agar seluruh jajaran perangkat Pekon Sumber Agung terutama untuk pribadi peratin berharap supaya Pekon Sumber Agung ini bisa menjadi pekon yang baik jujur amanah dan bisa memberi contoh untuk yang lain.

“Untuk seluruh perangkat dan jajaran pekon Sumber Agung dapat menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan dan pembantu masyarakat demi kepentingan pekon,” harapnya,

Pada upacara hari senin apel pagi ini mari kita jadikan sebagai renungan dalam heningkan cipta sebagai rasa mendalam untuk membuat kita lebih koreksi diri dari kekurangan dan kelebihan.

“Agar kita selalu terhindar dan dijauhkan dari khilaf,” imbuh Zaili.

BACA JUGA  Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Kapolres Ogan Ilir Pimpin Giat Silaturahmi

Lanjutnya, mengingat tahun ini sudah masuk tahun politik supaya tetap kondusif dalam ketertiban dan keamanan meski beda warna beda pilihan di upayakan saling jaga persatuan sebagai warga negara indonesia,” tutup Zaili. (Samson)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *