Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita WisataTasikmalaya

Taman Wisata Karang Resik Miliki Istana Taman Hias, Muhamad: Memiliki Taman Bunga dan Farm House

270
×

Taman Wisata Karang Resik Miliki Istana Taman Hias, Muhamad: Memiliki Taman Bunga dan Farm House

Sebarkan artikel ini
(Taman Wisata Karang Resik | Sumber gambar: rri)

TASIKMALAYA, GirPos.com – Taman Wisata Karang Resik yang berlokasi di Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, kecamatan Cipedes, kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat ini adalah sebuah wahana taman hiburan sekaligus Wisata Edukasi, Senin (27/11/23).

Menurut sejarah yang dikutip, Nama Taman Wisata ini diambil dari nama sebuah jembatan bersejarah yang menjadi saksi bisu para pejuang dari Tasikmalaya mempertahankan kemerdekaan dari pasukan Belanda pada Agresi Militer tahun 1947.

Menurut pengamatan GirPos.com, Lokasi taman ini tidak jauh dari bekas Jembatan Karang Resik. Kawasan ini dikembangkan untuk menjadi taman bermain dengan berbagai wahana seperti Flying Fox dan Water Park.

Dikatakatakan salah satu pengunjung yang sempat menuturkan, menyatakan untuk Taman Wisat yang kali ini saya jumpai menang indah dan terasa sejuk. serta memiliki berbagai wahana.

BACA JUGA  Air Terjun Madakaripura Salah Satu Wisata Alam Menarik di Probolinggo

“Selain itu, Taman Wisata Karang Resik juga memiliki Taman Bunga, Farm House, dan Istana Tanaman Hias yang dapat menjadi tempat edukasi bagi para pengunjung,” tuturnya.

“Taman ini juga memiliki berbagai macam Spot photo lucu dan menarik yang tentu bagus untuk dijadikan konten di media sosial,” tutupnya. (Dindin)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250