Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahLombok Tengah

Jelang Akhir Tahun, SMAN 1 Pringgarata Raih Berbagai Pertasi Juara

88
×

Jelang Akhir Tahun, SMAN 1 Pringgarata Raih Berbagai Pertasi Juara

Sebarkan artikel ini
Gambar Anil, SMAN 1 Pringgarata, (Doc Photo: Ruslan)

LOMBOK TENGAH, GirPos.com -SMAN 1 Pringgarata, pada semester ganjil ini mengumpulkan beberapa prestasi dari talenta peserta didiknya, diantaranya, prestasi menjadi Duta Tourism, Juara Runner Up, yang dilaksanakan Dinas Pariwisata NTB, Senin (27/11/23).

Tiga dari empat peserta yang dikirim dalam lomba Duta Tourism tersebut, meraih juara Runner-up, yaitu ANIL, ELITA dan KEVIN. Dan dari Tiga juara Runner-up tersebut, dua orang terpilih mewakili NTB dan Indonesia ke Filipina unutuk pemilihan King and Queen, Republic Intenent International. Kedua Duta festival itu, ANIL dan ELITA, yang akan berangkat tanggal, 10 Desember 2023, sedangkan Festivalnya akan digelar, tanggal 15- 24 Desember 2023. Male Contestan asal SMAN 1 Pringgarata itu, dengan No.15, dan Female contestant atas nama ELITA, dengan No.18.

BACA JUGA  Polres Pringsewu Hadiri Rapat Koordinasi Pemetaan TPS
Gambar Elita. SMAN 1 Pringgarata Raih Berbagai Pertasi Juara, Doc Photo: Ruslan)

Kepala SMAN 1 Pringgarata, Akhmad Husni, S. Pd. MM,. menyampaikan rasa bahagianya saat mengetahui siswa siswinya yang terpilih mewakili Indonesia ke Filipina.

“Karena itu sekolah memberikan hadiah kepada para juara saat kegiatan Imtaq, pada hari Jumat, 24 November 2023 lalu,” ungkap Ahmad Husni.

Kebanggaan menjadi juara dan mewakili Indonesia ini juga dirasakan oleh Camat Pringgarata, selalu pimpinan pemerintah kecamatan, sehingga camat Pringgarata, H. Masnun, M.Pd., pun memberikan hadiah kepada kedua contestant tersebut.

Selanjutnya, kepala SMAN 1 Pringgarata juga meminta kepada semua warga sekolah, alumni dan masyarakat yang memiliki warga sebagai Duta Tourism ini.

BACA JUGA  Respon Cepat Puma Polres Lombok Utara Amankan DPO Polda Jatim

“Diminta unutuk mendukung Contestan dengan mengklik VOTE, dalam link acara tersebut sebagai bentuk keperdulian dan dukungan kepada kedua contestant seperli link berikut,” pinta Ahnad Husni.

https://pageantvoteasia.com/pageants/195/contestants/2532.
Semoga dengan mengklik Vote, no. 15 ANIL ( male), dan no. 18 ELITA ( female), telah dicatat sebagai amal ibadah dalam mendukung prestasi siswa SMAN 1 Pringgarata. (R-IGP)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250