Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahNTB

Polres Loteng Bersama Kodim/1620 dan Satpol- PP Kab. Loteng Laksanakan Patroli KRYD 

116
×

Polres Loteng Bersama Kodim/1620 dan Satpol- PP Kab. Loteng Laksanakan Patroli KRYD 

Sebarkan artikel ini
Jalin Sinergitas, Polres Loteng Bersama Kodim/1620 dan Satpol- PP Kab. Loteng Laksanakan Patroli KRYD, (Doc photo: Polres Lombok Tengah) 

NTB – Dalam menjalin sinergitas tiga pilar, Polres Lombok Tengah bersama Kodim/ 1620 dan Satpol-PP Kabupaten Lombok Tengah melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (25/11/23).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli KRYD bersama tiga pilar ini bertujuan untuk menciptakan cooling system di wilayah kabupaten lombok tengah menjelang pemilu 2024.

Selain itu kegiatan patroli KRYD ini untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk tindak pidana atau kriminalitas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di kabupaten lombok tengah. “Mulai dari curas, curat, curanmor, miras, narkoba dan balap liar,” jelas Hery.

BACA JUGA  Pemkab Pringsewu Gelar Bimtek Implementasi SPIP Pemantapan & Intensifikasi Struktur Pengelola Resiko

Ia menjelaskan untuk sasaran kegiatan patroli KRYD malam ini kegiatan yang melibatkan aktivitas/mobilitas masyarakat banyak pada malam hari.

“Car free night malam ini dalam rangka hari guru, pusat perbelanjaan seperti komplek pertokoan di praya, pusat hiburan dan pariwisata di wilayah selatan mengingat banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung dan menginap di kawasan kuta mandalika tentunya membutuhkan kehadiran aparat keamanan dilokasi tersebut,” terang Hery.

Hery menambahkan untuk kegiatan rute patroli, mulai dari sekitaran kota praya kemudian arah selatan melewati bandara bizam, melalui jalur bypass mandalika untuk menuju kearah strong poin patroli yaitu kawasan kek mandalika yang merupakan obyek vital nasional.

BACA JUGA  Satu Orang Saksi Diperiksa Kejagung Terkait Perkara Impor Gula Tahun 2015-2023

Hery menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten lombok tengah untuk ikut berperan serta sama-sama menciptakan dan menjaga stabilitas keamanan di kabupaten lombok tengah apalagi menjelang pemilu 2024. (R-1GP).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250