Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahWonogiri

Kabag Log Polres Wonogiri Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional 

132
×

Kabag Log Polres Wonogiri Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional 

Sebarkan artikel ini
Gambar Acara launching Website Sie Tekad (Sistem Informasi Tenaga Kerja Disabilitas), (Doc Photo: Humas Polres Wonogiri)

WONOGIRI, GirPos.com – Kabag Log Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi, S.Sos., M.H., menghadiri launching Website Sie Tekad (Sistem Informasi Tenaga Kerja Disabilitas) dan peringatan Hari Disabilitas Internasional yang digelar di pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri. Sabtu (25/11/2023).

Melalui sambutannya, Bupati Wonogiri Joko Sutopo, berharap agar para penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Wonogiri bisa mendapatkan akses ketenagakerjaan, pelayanan dan hak yang sama tanpa diskriminasi.

Bupati juga mengatakan bahwa peluncuran website Sie Tekad ini bermanfaat untuk memberikan para penyandang disabilitas kemudahan mendapatkan akses ketenagakerjaan.

“Hari ini kita juga meluncurkan Website ini. Saya minta untuk nanti bisa disosialisasikan agar para disabilitas ini tau sehingga yang memanfaatkan website ini untuk mendapatkan akses pekerjaan.

BACA JUGA  Tingkatkan Kesiapan Pemilu 2024, Polres Pringsewu Cek Sarana Pengendali Massa

Sejalan dengan Bupati Wonogiri, Kabag Log Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi, S.Sos., M.H., menyambut baik peluncuran Website ini“Dengan launching ini teman-teman disabilitas bisa mendapatkan akses informasi ketenagakerjaan sehingga mampu memberikan informasi guna mendapatkan penghidupan dan akses pekerjaan yang layak. prioritas pekerjaan baik di pemerintahan maupun di sektor swasta yang ada di Kabupaten Wonogiri”.

Sementara itu terkait kegiatan peringatan Hari Disabilitas Internasional yang digelar pagi itu, Yudhi menuturkan bahwa kegiatan diikuti oleh perwakilan disabilitas dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Wonogiri

Di akhir acara, dilaksanakan penyerahan bantuan kepada disabilitas dengan menyerahkan secara simbolis bantuan berupa 1 Buah Kendaraan Roda 3 Viar, dan Alat Bantu

BACA JUGA  Karang Taruna Lampung Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial

Menutup kegiatan, Bupati dan para tamu undangan mengunjungi sejumlah stand pameran hasil karya tangan-tangan kreatif para kaum difabel Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan peringatan Hari Disabilitas tersebut turut dihadiri PLT Sekjen Kemensos RI (Robben Rico), Direktur Bina Penempatan Pekerjaan Dalam Negri (Siti Kustianti, S.E., M.Si.), Bupati Wonogiri, Wakil Bupati Wonogiri, Forkopimda Kab. Wonogiri, Para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Wonogiri, Kabag Log Polres Wonogiri, Perwakilan Dandim 0728 Wonogiri. (Yanto/Simbah)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250