Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Bangka BaratBerita Daerah

Wakapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Tabur Bunga di Dermaga Peltim

58
×

Wakapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Tabur Bunga di Dermaga Peltim

Sebarkan artikel ini
Gambar Wakapolres Bangka Barat Pimpin Tabur Bunga di Dermaga Peltim, (Doc Photo: Polres Bangka Barat)

BANGKA BARAT, GirPos.com – Personel Sat Polairud bersama anggota Polres Bangka Barat Lainnya melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka HUT Polairud ke 73 di dermaga peltim Kecamatan Muntok kabupaten Bangka barat, Kamis (23/11/2023).

Tabur bunga ini dalam rangka memperingati HUT Polairud yang ke 73,yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakapolres Bangka Barat Kompol Imam Teguh Prasetyo,S.H,S.I.K.

Hut Polairud yang ke-73 ini memiliki tema Polairud Presisi siap mengamankan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Pasukan upacara mengikuti kegiatan ini dengan penuh rasa khidmat “Dimana rangkaian upacara terdiri dari Penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur, Mengheningkan cipta dan pembacaan Do’a, Wakapolres selaku Inspektur Upacara beserta para PJU melarungkan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga.

BACA JUGA  Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah Dorong Netralitas ASN dalam Pertemuan Umum di GPU Kajen

Wakapolres Bangka Barat, Kompol. Iman Teguh Prasetyo,S.H,S.I.K.,  menyampaikan. “Upacara ini merupakan perwujudan penghormatan Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, pejuang yang gugur di darat maupun yang gugur di laut,” tukas Kompol Imam Teguh Prasetyo. (Redi Sofian).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250