Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahOgan Ilir

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Kapolres Ogan Ilir Pimpin Giat Silaturahmi

39
×

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman, Kapolres Ogan Ilir Pimpin Giat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Gambar Kapolres Ogan Ilir, AKBP. Andi Baso Rahman, SH.Sik.MSI., pimpin langsung giat Silaturahmi dan Jumat Curhat, (Doc Photo: Ahmat Yani)

OGAN ILIR, GirPos.com – Demi selalu menciptakan situasi Kamtibmas agar selalu kondusif aman dan terkendali baik di lingkungan pendidikan ataupun ditengah tengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Jumat (17/11/23).

Kapolres Ogan Ilir, AKBP. Andi Baso Rahman, SH.Sik.MSI., pimpin langsung giat Silaturahmi dan Jumat Curhat di Pondok Pesantren At-Tauhid bersama pejabat utama Polres Ogan Ilir bertempat di Desa Talang Pangeran, kecamatan Pemulutan, kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatra Selatan.

Pada kesempatan yang baik, Pimpinan Pondok Pesantren mewakili seluruh pengurus, pihak ponpes mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silahturahmi serta perhatian pihak polres Ogan Ilir  terhadap ponpes At-tauhid.

Kapolres Ogan Ilir pada kesempatan tersebut memberikan Himbauan, menyampaikan kepada seluruh pengurus Pondok Pesantren termasuk pada seluruh santri agar selalu bersama sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan pondok pesantren.

BACA JUGA  Puluhan Anggota TNI Koramil 404-03/Pendopo PALI Dipimpin Danramil Geruduk Mako Yon Brimob 

“Dengan cara saling menghormati dan saling menghargai serta tau akan kewajibannya masing-masing agar semua kegiatan atau program yang ada di ponpes dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Lanjutnya Andi, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kontrol terhadap kegiatan yang ada di Pondok Pesantren jangan sampai ada penyimpangan atau pelanggaran perilaku yang bisa merugikan orang lain didalam Pondok Pesantren.

“Karena seperti diketahui bersama Pondok Pesantren merupakan tempat belajar dan mendidik para santri agar memiliki kepribadian yang baik. jelas Kapolres Ogan Ilir,” lanjutnya.

Beliau juga mengajak seluruh pengurus Ponpes jelang pelaksanaan Pemilu yang akan di laksanakan secara serentak di tahun 2024.

“Untuk selalu menjaga situasi politik di Ogan Ilir agar tetap sejuk tanpa gejolak. kalaupun ada suatu permasalahan atau aspirasi sampaikan dengan baik dan benar kepada pihak yang berkepentingan sesuai dengan aturan dan norma yang berlaku jelas Kapolres Ogan Ilir,” pungkasnya. (Ahmad Yani).

BACA JUGA  Adakan Halal Bihalal, FPII Korwil Pesawaran Saling Bertukar Ide

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250