Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahSiak

Ajak Hidup Sehat, Pemerintah Kecamatan Koto Gasib Sosialisasikan Bahaya Penyakit 

87
×

Ajak Hidup Sehat, Pemerintah Kecamatan Koto Gasib Sosialisasikan Bahaya Penyakit 

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Koto Gasib Sosialisasikan Bahaya Penyakit, (Doc Photo: F.Duha)

SIAK, GriPos.com – Pemerintah Kecamatan Koto Gasib melaksanakan giat Sosialisasi Pencegahan Penyakit Masyarakat dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba untuk wilayah Kecamatan Koto Gasib, Jumat (17/11/23).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi ini mengajak kepada masyarakat untuk hidup sehat serta menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba dan waspada terhadap penyalahgunaan psikotropika di kalangan remaja, serta memberikan informasi tentang rehabilitasi bagi pecandu narkoba.

Camat Koto Gasib, Yudha Rajasa melalui Panitia pelaksana, Siswanto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Pemerintah Kecamatan Koto Gasib dalam upaya Pencegahan Penyakit Masyarakat dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba.

“Diharapkan dengan adanya giat sosialisasi ini para perangkat kampung dan tokoh masyarakat mendapatkan pengetahuan dan pemahaman terkait bahaya penyakit masyarakat dan bahaya penyalahgunaan narkoba, kiat-kiat penanggulangan dan juga mampu meneruskan pengetahuan yang didapat kepada keluarga dan rekan kerja di lingkungannya,” ujar Siswanto.

BACA JUGA  Dana Desa Tahap I Pekon Rejosari Realisasikan Rehabilitasi Gedung Kemasyarakatan

Narasumber kegiatan ini yaitu Camat Koto Gasib, Yudha Rajasa, S.STP., dan Kapolsek Koto Gasib yang diwakili Kanit Binmas Destri Nasution.

Salah seorang peserta, Yatman asal kampung Kuala Gasib ketika dimintakan pendapatnya mengenai kegiatan sosialisasi ini, menyatakan sangat puas.

“Sangat puas dan bermanfaat bagi peserta khususnya dan akan meneruskan informasi yang diterima kepada masyarakat sekitarnya,” kataYatman. (F. Huda)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250