Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Bantuan 50 Tabung Oksigen dari Rotary Club Lampung Untuk Lamteng Diterima

72
×

Bantuan 50 Tabung Oksigen dari Rotary Club Lampung Untuk Lamteng Diterima

Sebarkan artikel ini
Penerimaan bantuan 50 tabung oksigen dari Rotary Club Lampung)/(Doc Photo: M.yanto/Kominfo)

LAMPUNG TENGAH, GirPos.com – Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi. Musa Ahmad, S.Sos., M.M., yang diwakili oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) yang juga sekaligus Plh. Kepala Dinas Kesehatan Lamteng, Drs. Rusmadi, M.M., menerima langsung bantuan 50 tabung oksigen dari Rotary Club Lampung, Senin (12/11/23).

Bertempat di Ruang Rapat Asisten Bidang Ekbang, Rabu 8 November 2023 lalu. Drs. Rusmadi, M.M. dalam arahannya mengucapkan apresiasinya atas kepedulian Rotary Club terhadap dunia kesehatan di kabupaten Lamteng.

“Bantuan tabung oksigen ini sangat bermanfaat terutama di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang memang selama ini sangat membutuhkan. Semoga kerjasama bisa terus berlanjut,” pungkasnya.

Sementara iru, Rusli Taslim, Asisten Gubernur Rotary Lampung saat diwawancarai Tim Diskominfotik Lamteng, mengatakan bantuan tabung oksigen diberikan kepada Pemkab Lamteng, terutama untuk fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP), seperti klinik dan puskesmas yang ada di Pemkab Lamteng.

BACA JUGA  Salam Hangat, Apel Siaga Pengawas Pemilu Tahun 2024 Lamteng Berlangsung

“Bantuan oksigen ini sekaligus untuk mendukung fasilitas kesehatan dalam memenuhi kebutuhan dan ketersediaan oksigen, sebagaimana yang terjadi selama masa pandemi Covid-19 belakangan,” katanya.

Diakui Rusli Taslim, bantuan tabung oksigen ini berasal dari Global Grant dengan sponsor dari Singapura dan Korea.

“Serta, bantuan ini diberikan secara gratis,” tutup Rusli Taslim. (M.Yanto)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250