Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Gelar Puncak Kegiatan Pentas Seni SMA IT ADZKIA, Takwa Cendikia Pionir Peradaban

230
×

Gelar Puncak Kegiatan Pentas Seni SMA IT ADZKIA, Takwa Cendikia Pionir Peradaban

Sebarkan artikel ini
Ujang Mujahidin, Spd.i., selaku Humas SMAIT Adzkia, (Doc Photo: Ujang Suherman/GirPos)

SUKABUMI, GirPos.com – Ratusan siswa siswi Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) ADZKIA meriahkan pentas seni dengan menampilkan berbagai ajang kretivitas. Kegiatan yang di gelar SMA IT ADZKIA tersebut berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Gelanggang kecamatan Cisaat, kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Minggu (12/11/23)

Pada saat di temui tim awak media Ujang Mujahidin, Spd.i., selaku Humas SMAIT Adzkia menyampaikan, Hari ini merupakan acara puncak kegiatan dari pentas seni siswa siswi SMA IT ADZKIA dengan nama ADZTIONDAY.

“Artinya Adzkia Cration Day ini adalah hari dimana seluruh siswa siswi SMA IT ADZKIA berkreasi sesuai dengan kemampuan dalam seni mengeluarkan bakat nya melalu menyanyi atau pun menari dan sebagai nya juga dalam olahraga fisik kami mempunyai atlet pencaksilat dan juga Taekwondo yang tentunya akan kami tampilkan,” ujarnya.

BACA JUGA  Haul Wakif dan Milad Ponpes Bina Insani Madani, Wabup "Ponpes Membentuk Generasi Muda Berkualitas"
Gelar Puncak Kegiatan Pentas Seni SMA IT ADZKIA, (Doc Photo: Ujang Suherman)

Ujang Mujahidin, SPd.I Juga menjelaskan bahwa atlet silat tersebut pernah menduduki juara o2sn  pada tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah atlit di sini kami bina sebaik mungkin dan mencetak atlet yang berprestasi tentunya bisa mengharumkan nama sekolah dan juga membawa harum nama keluarga,” jelasnya Ujang Mujahidin.

Di sela-sela kesibukannya Ujang Mujahidin, SPd.I memaparkan untuk SMA IT ADZKIA sendiri memang baru satu. yaitu di cikiray dan alhamdulillah semenjak berdiri SIT ADZKIA di mulai pada tahun 2002 kurang lebih sudah 20 tahun usia SIT ADZKIA  sudah memiliki 17 cabang.

“Namun SMA nya baru Satu (1), dan ada juga yang se Level SMA, yaitu SMK dan alhamdulillah SMK pun sudah  berdiri di kota dengan nama SMK IT ADHIBANGSA dan yang terbaru di launching tahun ajarab baru adalah Pondok Pesantren AL USMAN ADZKIA yang berlokasi di cipanengan,” paparnya.

BACA JUGA  Komplotan Maling Motor di Sukabumi Dibekuk Polisi

Sekolah Islam Terpadu Adzkiya terdiri dari beberapa jenjang pendidikan di antara nya Taman Al Quran Usia Dini TK, SD, SMP, SMA Ful Day SMA Boarding dan juga Pondok Pesantren.

“Kita terus-terusan SIT Adzkiya senantiasa memberikan pelayanan pendidikan bagi seluruh warga, khususnya kota dan kabupaten Sukabumi serta untuk memfasilitasi warga-warga di luar kabupaten dan kota Sukabumi maka SIT ADZKIA menyelenggarakan pondok pesantren nya untuk memfasilitasi warga yang jauhh dari luar daerah,” Imbuhnya.

Terselenggaranya acara tersebut merupakan maksud dan bertujuan dalam rangka sosialisasi sekolah khalayak ramai atau promosi sekolah. Ujang Mujahidin, Spd.I berharap dengan terselenggaranya acara puncak kreasi pentas seni tersebut menjadi wadah pembinaannya untuk menyiapkan generasi-generasi terbaik supaya bisa mengamalkan serta bisa mengembangkan potensi bakat untuk bisa mengharumkan nama sekolah dan keluarga.

BACA JUGA  Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moemponi Harso Serahkan Rumah Hasil Renopasi Bakti Sosial Alumni Akabri Tahun 1990

Acara tersebut di hadiri oleh Pengawas Pembina KCD5, Forum Kepala Sekolah Swasta (FKKS) Kota dan Kabupaten Sukabumi dan juga di hadiri oleh Camat Cisaat (Ujang Suherman)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250