Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Kembali Ukir Prestasi, Muba Bakal Terima Penghargaan Anugerah Desa Bebas Stunting Award 2023

196
×

Kembali Ukir Prestasi, Muba Bakal Terima Penghargaan Anugerah Desa Bebas Stunting Award 2023

Sebarkan artikel ini
Gambar rapat staf jajaran Pemkab Muba di ruang rapat Serasan Sekate, Senin (6/11/2023), (Doc Photo Ahmad Yani GirPos/Humas)

MUSI BANYUASIN, GirPos.com – Kabar gembira, kabupaten Musi Banyuasin melalui Desa Ulak Teberau dalam waktu dekat bakal menerima penghargaan Anugerah Desa Bebas Stunting Award 2023.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Plt Kepala BAPEDDA Muba, Sunaryo, SSTP. MM., pada saat rapat staf jajaran Pemkab Muba di ruang rapat Serasan Sekate, Senin (6/11/2023).

Gambar Saat gelar rapat staf jajaran Pemkab Muba di ruang rapat Serasan Sekate, Senin (6/11/2023). (Doc Photo Ahmad Yani/ GirPos)

Penghargaan tersebut bakal diserahkan langsung oleh Menteri Desa PDTT dan Kepala BKKBN Pusat pada acara Pentaloka Nasional ADINKES 2023 di Yogyakarta pada 13-16 November 2023.

Menanggapi itu, Pj Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang dicapai dan Komitmen dari semua pihak dalam menurunkan Angka Stunting.

BACA JUGA  Kapolres Pringsewu Ajak Masyarakat Neladani Semangat Para Pahlawan

Orang nomor satu di Kabupaten Muba ini meyakini, kerja keroyokan yang terus dilakukan Pemkab Muba dan jajarannya dalam menekan angka stunting akan berkelanjutan.Oleh sebab itu, lanjut Pj Bupati, H.Apriyadi Mahmud, target pemerintah untuk menurunkan stunting di angka 14 persen pada 2024 bisa tercapai.

“Alhamdulillah, apa yang kita laksanakan ini dapat berjalan maksimal. Kita patut bersyukur. Saya  apresiasi kepada semua pihak yang sudah bahu membahu dalam upaya penurunan stunting ini. Dengan bergotong royong, kita yakin angka stunting ini akan cepat turun,” tandas Apriyadi. (Ahmad Yani)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250